Sriwijaya FC Batal Latihan Perdana Hari Ini

Minggu, 15 Januari 2017 – 03:45 WIB
Sriwijaya FC. Foto dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Rencana Sriwijaya FC menggelar latihan perdana pada Minggu (15/1) hari ini di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) terpaksa diundur.

Manajemen Sriwijaya FC mengatakan pengunduran jadwal latihan lantaran ada beberapa hal.

BACA JUGA: Sriwijaya FC Tarik Firman ke Jajaran Pelatih

"Yah, karena ada beberapa urusan, latihan masih kita undurkan. Pemain rencananya akan mulai datang hari senin (16/1), itupun pemain belum untuk menggelar latihan perdana," ujar Achmad Haris, sekertaris tim Sriwijaya FC seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Datanya pemain, juga termasuk beberapa pemain anyar dalam skuat tim Widodo Cahyono Putro.

BACA JUGA: Terlanjur Sakit Hati, SFC Ogah Terima Kembali Nanak

Sayangnya, pemain tersebut masih dirahasiakan manajemen tim, demi menjaga etika rekrutan dibursa transfer.

"Sesuai instruksi, memang kita memanggil seluruh pemain untuk kumpul pada Minggu ini. Yah kemungkinan besar, termasuk pemain baruikut gabung sebelum latihan perdana dimulai," tambahnya.

BACA JUGA: Sriwijaya FC Butuh Playmaker Sekelas Zah Rahan Kranger

"Nanti kalau sudah di Palembang bisa lihat sendiri siapa saja pemain baru itu," tambahnya.

Dalam bursa transfer ini SFC memang menutup rapat pemain yang direkrut. Kendati demikian bukan berarti manajemen tak membuat gerakan.

Berdalih untuk menghormati etika transfer tapi beberapa nama dikabarkan sudah memiliki kesepakatan dengan klub yang ber home base di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang itu.

Salah satunya mantan gelandang serang Persib Bandung, Rahmat Hidayat. Pemain asal Medan, Sumatera Utara ini santer dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan SFC. Selain itu Nur Iskandar juga masuk dalam radar incaran Laskar Wong Kito.

Apalagi SFC memang membutuhkan tipikal seperti mantan penyerang klub Semen Padang itu. "Yang jelas pemain yang kita dapat itu sudah tidak terikat kontrak dengan klub lain atau free transfer," jelas Haris.

Pria berkacamata ini juga belum memastikan kapan latihan perdana SFC digelar. "Yang pasti pemain harus kumpul dulu, setelah itu baru latihan tapi tetap di bulan ini digelar latihan," pungkasnya. (cj11/nan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eka Ramdani Gantikan Posisi Firman Utina?


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler