Sriwijaya FC Isyaratkan Bakal Tampung Megabintang Persib

Senin, 07 Desember 2015 – 14:58 WIB
Fans Sriwijaya FC. Foto: Indopos

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC bisa saja menampung Firman Utina yang telah memilih mundur dari Persib Bandung. Firman mundur karena tidak menemui kesepakatan dengan manajemen Persib perihal kontrak.

Firman pun terbuka ke manapun, termasuk Sriwijaya FC yang pernah dibelanya. Peluangnya terbuka karena manajer baru Sriwijaya FC Nasrun Umar sempat menyampaikan keinginan untuk menarik kembali Firman walau harus mempertimbangkan kebutuhan tim.

BACA JUGA: Sekjen Jakmania Mengundurkan Diri

Sementara itu, Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris mengatakan. diboyong atau tidaknya pemain seperti Firman tergantung hasil evaluasi secara menyeluruh.

"Jadi nama-nama pemain yang akan bergabung baru diumumkan setelah itu. Manajer berharap di awal Januari kerangka kerangka tim sudah terbentuk dan langsung diadakan persiapan menghadapi turnamen lanjutan yang paling dekat atau kompetisi yang rencananya digelar PT Liga Indonesia," terang Achmad sebagaimana dilansir dari situs Laskar WongKito.

BACA JUGA: Tampil Beda, Arema Unggul Dibanding Persipura?

BACA: Messi Akhirnya Resmi Dipecat

Langkah itu ditempuh agar hasil yang dicapai sesuai dengan yang diinginkan. "Percuma mendatangkan pemain papan atas, tapi tidak mau kerja maksimal," ujar Ketua Umum Singa Mania Ariyadi Eko Neori. (jos/jpnn)

BACA JUGA: SERU: Arema Vs Persipura Bakal Jual Beli Serangan

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ribuan Aremania Siap Penuhi Sleman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler