Stabilitas Politik Dinilai Bisa Mendukung Proses Keberpanjutan Pembangunan ke Depan

Senin, 02 September 2024 – 21:22 WIB
Waketum Partai Golkar Tb Ace Hasan Syadzily. Foto/ilustrasi: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily menilai keberlanjutan pembangunan Indonesia ke depan bisa dicapai pemerintahan yang akan datang jika mampu menjaga stabilitas politik.

Pria yang akrab disapa Kang Ace itu berpendapat apabila partai politik mampu menjaga stabilitas politik dan kompak bersama maka keberlanjutan pembangunan akan berjalan dengan baik.

BACA JUGA: Tersebar Edaran Pendaftaran Ormas & Partai Politik, Anies Mengklarifikasi

"Saya kira tentu tanpa mengurangi iklim demokrasi pemerintahan yang efektif itu juga kami harapkan mendapatkan dukungan politik dari semua kekuatan politik untuk memastikan bahwa stabilitas politik itu bisa mendukung proses pembangunan telah diberikan rencanakan itu," ucap Ace, Senin (2/9).

Ace mengharapkan partai pengusung pemerintahan Prabowo-Gibran bisa membangun stabilitas politik dengan baik agar mampu melanjutkan pembangunan yang saat ini sedang berlangsung.

BACA JUGA: Bamsoet Apresiasi 16 Tahun Perjalanan Politik Partai Gerindra

"Kami dari sejak awal menjadi bagian dari pendukung utama Prabowo- Gibran, tentu kami akan konsisten mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran dan dukungan tersebut harus kami tunjukkan dalam proses pemerintahan ke depan, baik dukungan di pemerintahan maupun di parlemen," tutupnya. (tan/jpnn)

BACA JUGA: Vitri Mallarangeng Ajak Perempuan Demokrat Berani Tampil di Panggung Politik

BACA ARTIKEL LAINNYA... LPI Ingatkan Isu SARA dan Politik Uang Bisa Mengganggu Kondusivitas Pilkada 2024


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler