Staf PMI Aniaya dan Cekik sang Kekasih Lantaran Cemburu

Kamis, 31 Desember 2015 – 12:11 WIB

jpnn.com - ROHUL - Seorang staf jaga Palang Merah Indonesia (PMI) Rokan Hulu (Rohul) inisial R (23) tega menganiaya sang pacar W (15) lantaran cemburu. Bahkan, waktu itu R tega mencekik leher pacarnya tersebut.

Tak terima atas perlakuan R, maka korban didampingi keluarganya melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Rambah, Senin (28/12) siang.

BACA JUGA: Meski Terdapat Luka Robek Di Leher, Keluarga Enggan Korban Diotopsi

“Kasus ini masih dalam penyelidikan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Rambah Bripka Novi Zahendri.

Dijelaskan Novi, kejadian penganiayaan itu berawal Ahad (27/12) sekitar pukul 22.30 WIB. Kala itu, W yang  mengantarkan minuman dari Pusat Jajanan di depan Kantor PMI Rohul ke Posko Ops Lilin di Jalan Diponegoro, Pasir Pengaraian.

BACA JUGA: Sadis, Alumni STIKes Tewas Dibantai Di Fly Over

“Motifnya, cemburu, mungkin karena si cewek (korban) terlalu lama dan sempat bercerita dengan petugas di Pos Ops itu, sehingga R emosi,” kata Novi.

Ditambahkan Novi, karena gelap mata pelaku R langsung memanggil W ke gedung PMI Rohul untuk diajak bicara dan disanalah R mencekik anak baru gede tersebut.

BACA JUGA: Hmmm... Bandar Sabu Ditangkap Disamping Makorem

“Kita masih lakukan pemeriksaan terhadap pelaku,” tukas Sekretaris PMI Rohul Rafid. Ia menerangkan bahwa tidak ada stafnya berinisial R.

“Saya tidak tahu mas, saya masih di Jakarta. Lagian tidak ada anggota kita bernama R bekerja di PMI,” kilahnya. (MXW/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ya Ampun, Jelang Akhir Tahun, Sales Rokok pun Ditodong Rampok Bersenpi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler