Stage 2, Iran Geser Posisi Indonesia

Selasa, 07 Juni 2011 – 15:40 WIB
PIMPIN - Pembalap Amir Zargari dari Azad University Iran, saat memasuki garis finis Stage 2 di Pantai Gondaria, Kota Pariaman, Sumbar, Selasa (7/6). Foto: Zulfasli/JPNN.
PARIAMAN - Pembalap sepeda Amir Zargawi dari Azad University, Iran, akhirnya menggeser posisi pembalap Indonesia Ferry Nanto pada Stage 2 Tour de Singkarak (TdS) 2011, untuk kategori Stage Individual Classification yang dimulai dari Kota Padang ke Kota Pariaman, dengan jarak tempuh 105 kilometer, Selasa (7/6)Sementara posisi kedua untuk kategori yang sama, juga ditempati oleh pembalap Azad University Iran, atas nama Rahim Emami, dengan waktu tempuh sama dengan Zargari yakni 2:20:03.

Emami harus puas pada posisi kedua, karena tertinggal dari poin bonus

BACA JUGA: Manajemen GU Minta Pemain Bersabar

Di mana jika Zargari meraup bonus 10 poin, sementara Emami hanya 08 poin
Sementara itu posisi ketiga, diduduki oleh pembalap Logan Calder dari Plan B Racing Team, Australia, dengan waktu tempuh 2:21:13 dan 04 poin.

Sementara untuk Stage Indonesia Individual Classification, posisi pertama diduduki oleh Herwin Jaya dari Polygon Sweet Nice Surabaya, dengan waktu tempuh 2:21:18

BACA JUGA: Kedua Kali Berturut-turut, Tango KO Lagi

Disusul kemudian oleh pembalap Fatahillah Abdullah dari Prima Muda Pelatnas SEA Games (MDA), dengan waktu tempuh 2:21:18, serta posisi ketiga diduduki oleh Agung Alisyahbana dari Prima Utama Pelatnas SEA Games (UTM) dengan waktu tempuh 2:21:23.

Untuk Stage Team Classification, pada Stage 2 TdS 2011 ini, tim pembalap Azad University Iran menduduki peringkat pertama
Disusul kemudian oleh tim Global Cycling Team serta Plan B Racing Team, masing di posisi kedua dan ketiga.

Sementara itu pula, Individual General Classification by Time yang memperebutkan Yellow Jersey, hingga Stage 2 hari ini posisi pertama ditempati oleh pembalap Amir Zargawi dari Azad University Iran, dengan total waktu 3:48:16

BACA JUGA: Arema Yakin Curi Poin di Jepara

Disusul oleh rekan senegaranya Rahim Emami dengan total waktu 3:48:18, dan tempat ketiga diisi Logan Calder dari Plan B Racing Team Australia(fas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persebaya Tidak Kebagian APBD


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler