Stoner Ogah Comeback di Australia

Jumat, 09 Agustus 2013 – 18:01 WIB

jpnn.com - MOTEGI - Pupus sudah keinginan banyak pihak untuk melihat Casey Stoner comeback di MotoGP seri Australia 20 Oktober nanti. Pasalnya, jawara dunia dua kali itu menegaskan tak ingin memanfaatkan wild card untuk tampil di depan publik sendiri.

“Saya merasa sangat senang karena bisa kembali mengendarai motor yang digunakan di MotoGP setelah sembilan bulan. Saya juga sangat senang dengan tes yang dilakukan. Namun, hal itu tidak akan mengubah apapun. Wild card bukanlah tujuan saya,” ujar Stoner seperti dilansir laman resmi MotoGP, Jumat (9/8).

BACA JUGA: Pia/Rizki Terjungkal, Ganda Putri Tanpa Sisa

Stoner hanya mengapresiasi tentang uji coba yang dilakukan Honda di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, 6-7 Agustus kemarin. Uji coba itu dilakukan sebagai ajang tes mesin RC213V yang akan dijual pada tim satelit di musim 2014 mendatang.

Saat itu, Stoner mampu menunjukkan performa impresif meski sudah lama absen di arena balapan kuda besi tersebut. Di hari pertama, Stoner hanya bisa melahap enam lap karena terkendala hujan deras. Namun, pada hari kedua justru mantan jagoan Ducati dan Honda tersebut sanggup melahap 47 lap.
“Sejujurnya, hari kedua sangat panas. Namun, kami bisa melakukan balapan yang bagus dan memenuhi program yang ditetapkan. Kami menjalani hari yang sangat produktif. Saya berterima kasih pada Honda yang telah memberikan semua support-nya kepada saya,” tegas pria berusia 28 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lin Dan Susah Payah Benamkan Chen Long

BACA JUGA: Peter Sagan Bidik Juara Dunia dari Colorado

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahsan/Hendra Melesat ke Semifinal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler