Suami Bacok Istri Beberapa Kali Hingga tak Bernapas Lagi, Gara-gara...

Sabtu, 03 Juni 2017 – 00:58 WIB
Palaku sudah ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PALU - Ippin Manggerai tega membunuh istrinya sendiri, Sumiati, 40, di rumahnya di Jalan Gunung Loli Lorong V, Kelurahan Lolu Utara, Kota Palu, Sulteng, Kamis (1/6).

Sumiati menghembuskan napas terakhir akibat sabetan parang di beberapa bagian tubuhnya.

BACA JUGA: Tak Terima Anunya Dipegang, Jleb, Jleb, Kamal Meregang Nyawa

Informasi yang dihimpun Radar Sulteng (Jawa Pos Group), kejadian tersebut terjadi sore hari sekitar pukul 17.00 Wita. Lokasi kejadian merupakan rumah orang tua korban di Jalan Gunung Loli Lorong V.

Awalnya, saksi bernama Salasi yang tak lain ibu korban, yang sedang memasak di dapur mendengar anaknya berteriak keras dari dalam kamar. "Aduuuh, aduuuh, tidak ada kasihan.”

BACA JUGA: Misterius! Satu Keluarga Tewas, Jenazah Terpisah di Tiga Irigasi

Lalu saksi bergegas mendatangi anaknya di dalam kamar, tapi pintu kamar dikunci dari dalam. Saksi mendobrak pintu kamar.

Dia sempat melihat pelaku mengayunkan beberapa kali benda tajam itu ke arah badan Sumiati. Karena sudah terluka dan pendarahan, korban langsung tersungkur di lantai kamar.

BACA JUGA: Pembunuh Sadis Bocah 8 Tahun Ini Pernah Jadi Korban Sodomi Saat Kecil

Ibu korban pun berlari keluar rumah untuk mencari pertolongan. Tapi saat itu juga pelaku melarikan diri lewat pintu belakang. Ketika Salasi kembali ke kamar korban, dia menemukan anaknya sudah tak bernyawa lagi.

Tetangga dan warga sekitar pun datang ke rumah korban. Mereka langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Anggota Polres palu langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Beruntung pelaku belum jauh melarikan diri. Dia pun tertangkap setengah jam kemudian.

"Saat kami lakukan pengejaran, pelaku enggan melepaskan parangnya. Makanya kami lakukan tindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku di bagian kaki," kata salah seorang anggota Polres Palu usai menangkap pelaku pembunuhan.

Pelaku sudah ditahan dan telah ditetapkan tersangka. Untuk motif pelaku sehingga tega membunuh istri, karena emosi tidak diberi uang untuk beli rokok di kios. Pelaku naik pitam dan tega menghabisi nyawa istrinya.(cr3)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Merinding! Pembunuh Sadis Ini Ungkap Cara Arwah Korban Menghantuinya


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler