Suami Histeris Lihat Kepala Istrinya Remuk Tergilas Truk

Rabu, 03 Oktober 2018 – 03:45 WIB
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, MEDAN - Seorang perempuan bernama Erni, 40, tewas dilindas truk BK 9495 PA di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Sumut, Selasa (2/10) siang.

Korban tewas seusai belanja kebutuhan sehari-hari bersama suaminya Alamsur, 45.

BACA JUGA: Truk Terguling di Jorong Lubuakjantan, 1 Tewas, 2 Terluka

Peristiwa kecelakaan yang dialami pasangan suami istri (Pasutri) warga Jalan KL Yos Sudarso, Km 18,5, Kel. Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, telah ditangani petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan.

Peristiwa ini berawal, saat Alamsur beroncengan dengan istrinya Erni menggunakan sepeda motor Honda Beat BK 3851 AHN baru pulang belanja, berniat pulang ke rumah.

BACA JUGA: KPK Tetapkan Eks Anggota Dewan Ini sebagai Buronan

Dalam perjalanan dengan kondisi hujan gerimis, Alamsur mengendarai sepeda motor mencoba mendahului dari sisi kiri truk.

Tak disangka, sepeda motor yang dikendarai Alamsur tergelincir lobang, jatuh ke arah sisi kanan truk.

BACA JUGA: Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Sarolangun

Akibatnya, Erni tergilas ban truk tewas mengenaskan. Alamsur melihat istrinya tewas dengan kondisi kepala remuk menjerit histeris sambil berlinang air mata.

Warga sekitar, mengetahui kejadian itu, menenangkan Almasur serta mengamankan truk yang menggilas korban. Polantas Polsek Medan Labuhan menerima informasi itu turun ke lokasi melakukan olah TKP.

“Tadi hujan, pengendara kereta ini motong dari kiri, karena licin, tergelincir jauh, langsung disambar ban truk itu,” kata warga di hadapan polisi.

Pihak kepolisian mengevakuasi jenazah ke RSU dr Pirngadi Medan, sopirnya Painun serta kendaraan terlibat kecelakaan diamankan petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution mengatakan, pihaknya sudah menangani kecelakaan itu, korban tewas telah dibawa visum ke rumah sakit.

”Sopir dan kendaraan sudah diamankan, jenazah sudah divisum dan telah disemayamkan keluarga ke rumah duka,” sebut AW Nasution. (sdf)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Warga Minta Gugatan Sultan Deli di PN Medan Dibatalkan


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler