Suarez dan Skrtel Nyaris Baku Hantam

Minggu, 27 April 2014 – 04:25 WIB
Luis Suarez. FOTO: getty images

jpnn.com - SEBELAS kemenangan beruntun di Premier League membuat Liverpool nyaman menduduki singgasana klasemen. Situasi itu membuat Liverpool menjadi lebih terbebani ketika menghadapi Chelsea di Anfield malam nanti.  Beban dan tekanan itu membuat suasana latihan terakhir kemarin menjadi lebih panas.       

Ya, sempat terjadi ketegangan saat para pemain menjalani latihan ringan berupa permainan foot-volley.  Yakni, permainan voli dengan menggunakan kaki dan kepala.
    
Dua pilar The Reds-julukan Liverpool, Luis Suarez dan Martin Skrtel, nyaris terlibat baku hantam di tengah sesi latihan tersebut. Kedua pemain sudah bersiap saling melepaskan pukulan sebelum anggota tim lainnya menahan dan memisahkan mereka. Tak dijelaskan, apakah salah satu atau keduanya sudah sempat mendaratkan pukulan ke bagian tubuh "rival"-nya itu.
    
Insiden itu sendiri bermula dari gurauan yang dilontarkan oleh Skrtel. Rupanya, ucapan yang dikatakan Skrtel menyinggung Suarez yang bereaksi dengan merangsek ke arah Skrtel. Lalu, terlihat Suarez mengepalkan tinjunya. Lucas Leiva dan Philippe Coutinho yang berada paling dekat dengan Suarez segera mencegah pemain Uruguay tersebut bertindak lebih jauh.
    
Sumber dari dalam klub kepada Daily Mail mengungkapkan, kejadian tersebut sebagai efek dari antusiasme yang berlebihan dari kedua pemain tersebut. Apa pun, insiden tersebut menunjukkan adanya kontradiksi dengan pernyataan Manajer Brendan Rodgers terkait kondisi yang amat santai di dalam timnya menyambut akhir musim.
    
"Saya menikmati menjadi penghuni teratas di liga. Luar biasa, mengagumkan. Tak ada pressure pada kondisi ini. Ada yang mengatakan saya tak bisa tidur, tapi saya tidur lebih baik," kata Rodgers beberapa hari sebelumnya.
    
Dia juga mengungkapkan skuadnya menikmati hal serupa. Mereka tak mengalami kekhawatiran apa pun dan itu jadi hal positif di tengah persaingan yang ketat.
    
"Saya melihat kegembiraan dari para pemain dan latihan mereka, tak ada kecemasan. Satu-satunya cara untuk mendapatkan pengalaman adalah dengan melaluinya, menang atau kalah," ungkap Rodgers. (ady/bas)

BACA JUGA: Mata Bahagia MU Dilatih Giggs

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rooney dan Mata Bikin Debut Giggs Sempurna


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler