Suarez Klaim Kini Lebih Kalem

Rabu, 09 Oktober 2013 – 22:12 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL- Status sebagai striker bengal sudah melekat pada Luis Suarez. Entah berapa kali striker Liverpool tersebut melakukan aksi tak terpuji yang merugikan tim yang dibelanya.

Namun, hukuman larangan bermain dalam sepuluh pertandingan yang diterimanya ternyata membuat Suarez berubah. Setidaknya, itulah pengakuan yang dilontarkan striker asal Uruguay tersebut.

BACA JUGA: Cuaca Jakarta Panas, Jadwal Laga Dimundurkan

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku, saat ini dirinya jauh lebih tenang ketika berada di dalam lapangan. Aksi-aksi tak terpuji yang selama ini sering dilakukannya belum terlihat musim ini.

"Saya sadar bahwa saat ini saya bermain lebih kalem. Saya sangat mengevaluasi diri saya sendiri," terang Suarez dalam wawancara dengan El Pais, Rabu (9/10).

BACA JUGA: Dapatkan Hardianus, SM Serahkan Tiga Pemain

Suarez pun mengakui bahwa ketenangan di dalam lapangan sangat membantu tim dan dirinya sendiri. Karena itu, mantan ujung tombak Ajax Amsterdam tersebut berharap bisa mempertahankan sikapnya di sisa musim ini.

"Saya tidak ingin menjadi seperti yang sebelumnya. Saya sangat senang bisa bermain di Timnas. Kini saya kembali ke Liverpool. Itu adalah sebuah kebahagiaan," tegas Suarez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tunggal Putra Loloskan Empat Wakil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Timnas, Fellaini Tunda Operasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler