Tunggal Putra Loloskan Empat Wakil

Rabu, 09 Oktober 2013 – 20:46 WIB

jpnn.com - ALMERE- Para pebulutangkis tunggal putra Indonesia belum menemui kendala berarti di Belanda Open 2013. Empat tunggal putra untuk sementara berhasil lolos ke babak kedua dalam even yang dilangsungkan di Stadion Topsportcentrum Almere, Belanda itu.

Julian Arbitama mengawali sukses Indonesia. Dia berhasil menumbangkan Eli Mambwe lewat pertarungan straight set dengan skor 21-14, 21-10 dalam laga yang dilangsungkan Rabu (9/10).

BACA JUGA: Demi Timnas, Fellaini Tunda Operasi

Riyanto Subagja mengiktui jejak Julian. Namun, tiket yang diraih Riyanto lebih terjal karena mesti menjalani pertandingan rubber set ketika menekuk Blagovest Kisyov dengan skor 21-23, 21-10, 21-5.

Wisnu Yuli Prasetyo juga tak mau kalah. Pebulutangkis asal Surabaya, Jatim tersebut juga berhasil lolos ke babak kedua. Unggulan kesebelas itu menekuk Mattias Wigardt lewat pertarungan straight set dengan skor 21-15, 21-17.

BACA JUGA: PBSI Target Dua Gelar di Kejuaraan Dunia Junior

Kaizar Bobby Alexander juga unjuk kekuatan. Dia berhasil mengatasi perlawanan Alex Vlaar lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-14, 19-21, 21-13.

Hingga kini, beberapa pebulutangkis Indonesia belum berlaga. Mereka di antaranya ialah Muhammad Rijal/ Debby Susanto yang menempati unggulan pertama di kejuaraan tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Muchlis dan Maldini Masuk Cadangan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gaya Rambut Paulo Terinspirasi Tokoh Kartun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler