Suarez Terus Menangis Usai Liverpool Diimbangi Palace

Selasa, 06 Mei 2014 – 13:50 WIB
MENANGIS: Luis Suarez yang terus menerus menangis saat timnya diimbangi Crystal Palace

jpnn.com - LIVERPOOL- Ada pemandangan menyesakkan setelah Liverpool diimbangi Crystal Palace dengan skor 3-3 pada lanjutan Premier League pekan ke-37 di Selhurts Park, Selasa (6/5) dini hari WIB.

Bomber Liverpool, Luis Suarez terlihat berjongkokn sambil menangis. Bomber asal Uruguay itu menggunakan kaos untuk menyembunyikan tangisnya. Namun, momen itu ditangkap kamera.

BACA JUGA: Diimbangi Palace 3-3, Ruang Ganti Pemain Liverpool Sepi

Bagi Suarez, menangis sebenarnya adalah hal yang janggal. Pasalnya, mantan penggawa Ajax Amsterdam itu selama ini dikenal sebagai salah satu pemain paling bengal di dunia.

Namun, tangisan itu sebenarnya terlihat wajar. Pasalnya, hasil imbang itu membuat peluang Liverpool meraih gelar juara Premier League musim ini semakin sulit. Pasalnya, Liverpool hanya unggul sebiji angka dari Manchester City yang masih punya satu tabungan laga.

BACA JUGA: Li Na Melenggang ke Babak Kedua Madrid Open

Padahal, Liverpool sebenarnya memiliki kans besar untuk membungkus laga itu dengan kemenangan. Pasalnya, tim berjuluk The Reds itu sempat unggul tiga gol atas tuan rumah.

Namun, petaka bagi Liverpool hanya terjadi dalam waktu sembilan menit. Sepasang gol dari Dwight Gayle dan tambahan donasi dari Damien Delaney membuat Liverpool harus puas hanya membawa pulang satu angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: LeBron James: Durant Layak MVP!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wizards Ungguli Pacers 1-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler