Sukarelawan Kajol Ganjar Gelar Bedah Basecamp Ojol di Pemalang

Rabu, 06 Desember 2023 – 14:39 WIB
Kajol Indonesia mengadakan bedah basecamp ojol yang ada di Pemalang. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PEMALANG - Sukarelawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang tergabung dalam Kajol Indonesia melanjutkan aksi sosial kepada masyarakat luas.

Salah satunya dengan membuktikan kepeduliannya kepada sesama rekan ojek online atau ojol.

BACA JUGA: Sampaikan Terima Kasih ke Petani, Siti Atikoh Sebut Ganjar Punya Komitmen Kedaulatan Pangan

Pendukung Ganjar itu pun mengadakan bedah basecamp ojol yang ada di Jalan Ahmad Yani, Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Risnandar selaku juru bicara Kajol Indonesia mengatakan kegiatan tersebut mendapat respons positif dari rekan-rekan ojol di Pemalang.

BACA JUGA: Ganjar Punya Perhatian Terhadap Milenial, Anak Muda Balikpapan Dukung jadi Presiden

"Alhamdulillah upaya kami mendapat sambutan yang baik dan bedah basecamp berlangsung lancar," ujar dia dalam siaran persnya, Rabu (6/12).

Dalam kegiatan tersebut, Kajol Indonesia turut mendirikan posko pemenangan Ganjar-Mahfud sebagai pasangan capres-cawapres nomor urut tiga pada Pemilu 2024.

BACA JUGA: Silaturahmi ke Kesultanan Kutai Kartanegara, Ganjar Didoakan Menjadi Presiden RI

"Dengan adanya posko pemenangan ini diharapkan dukungan kepada Ganjar-Mahfud terus meluas dan bisa menang satu putaran," ujar dia.

Menurut Risnandar, sebelum dibedah, kondisi basecamp ojol setempat kondisinya sangat memprihatinkan.

"BC (basecamp) yang dahulu memprihatinkan (nyaris rubuh), teman-teman driver bersyukur saat ini sudah layak untuk tempat istirahat dan berkumpul," ujar dia.

Dia juga menyebut rekan-rekan driver ojek online gotong royong membangun basecamp dan berkomitmen untuk mendirikan posko pemenangan Ganjar Mahfud yang bisa dimanfaatkan untuk diskusi-diskusi kampanye pemenangan.

"Kegiatan peresmian posko pemenangan juga diisi dengan diskusi memperkenalkan Kajol sebagai wadah sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 serta juga visi misi program capres serta prestasi yang telah ditorehkan pasangan nomor 3 hingga saat ini," ujar dia.

Setelah itu, sukarelawan ojol dan masyarakat sekitar basecamp memberikan dukungan serta doa agar Ganjar-Mahfud dapat memenangkan Pemilu Presiden 2024, terutama di wilayah Kabupaten Pemalang. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berkunjung ke Kesultanan Kutai Kartanegara, Ganjar Ikut Menari Kanjar Ganjur 


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler