Sukses Memanfaatkan Platform Digital, Federal Oil Dapat Penghargaan Bergengsi

Kamis, 09 Maret 2023 – 08:59 WIB
Federal Oil menerima Top Digital PR Award 2023. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) melalui merek pelumas motor Federal Oil kembali menambah koleksi penghargaan yang diperoleh pada awal tahun ini, yakni Indonesia Top Digital Public Relations Award 2023.

Seremonial penghargaan ini diselenggarakan pada Selasa (28/2) lalu, di Ballroom The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

BACA JUGA: Pembalap Gresini Racing Tiba di Indonesia, Federal Oil Siapkan Sesuatu

Indonesia Top Digital Public Relations Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan serta merek yang bisa memanfaatkan dunia digital sebagai sarana komunikasi kepada pelanggan.

Perusahaan serta merek harus selalu adaptif dalam menyaring data-data yang ada di dunia digital, dan menggunakan berbagai pilihan channel yang berkembang saat ini, serta mampu memanfaatkannya untuk menjangkau konsumen.

BACA JUGA: Federal Oil Buka Official Store di Tokopedia dan Shopee

Dengan begitu, kepercayaan dan keterikatan dengan konsumen pun tetap terjaga.

Penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award, dinilai berdasarkan tiga hal, yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect.

BACA JUGA: Federal Oil Raih Gelar IBBA 2022 di Kategori Pelumas Matic

Federal Oil Brand General Manager PT. EMLI Rommy Averdy mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Federal Oil, dan menjadikan penghargaan ini sebagai bentuk dedikasi kepercayaan kepada setiap pelanggan setia Federal Oil, serta mitra bisnisnya.

"Semoga dengan kepercayaan yang diberikan, kami merasa percaya diri dengan pola komunikasi yang kami lalukan, dan kami juga berkomitmen akan terus meningkatkan dan menjaga komunikasi kami kepada para konsumen ke depannya," Ujar Rommy dalam siaran resmi, Rabu.

Metode pengukuran yang dilakukan dalam menentukan peraih penghargaan untuk perusahaan dan merek terpilih berdasarkan kinerja komunikasi yang dilakukan melalui media online dan juga media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram, dan platform lainnya.

"Kami juga bangga dan mengapresiasi kinerja tim, karena pola komunikasi yang kami lakukan bisa saling menguatkan antara Federal Oil dengan para konsumennya. Kami juga merasa dekat dengan para konsumen, karena dengan begitu mereka juga selalu ingat dengan Federal Oil," tutup Rommy.

Produk Federal Oil yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor yang digunakan sehari-hari, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kerja Keras Federal Oil Berbuah Manis, Ini Buktinya


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler