Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federal Oil Buka Official Store di Tokopedia dan Shopee

Kamis, 08 Desember 2022 – 14:17 WIB
Federal Oil Buka Official Store di Tokopedia dan Shopee - JPNN.COM
Official store Federal Oil. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Memaksimalkan platform digital, Federal Oil - merek pelumas kendaraan dari PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meresmikan official store di lokapasar Tokopedia dan Shopee.

Selain memperluas pasar melalui marketplace, Federal Oil juga memiliki layanan offline yang kuat melalui mitra bengkel yang mencapai 2.000 unit Federal Oil Center (FOC).

Market Development Direktur PT EMLI, Sri Adinegara menjelaskan bahwa official store di marketplace bertujuan untuk memperluas jaringan distribusi Federal Oil, sekaligus menawarkan pengalaman berbelanja produk pelumas motor melalui online.

"Ini merupakan jawaban kami kepada para konsumen, di mana banyak sekali masukan dan pertanyaan yang datang mengenai kehadiran kami di marketplace yang saat ini menjadi alternatif para konsumen untuk membeli barang-barang kebutuhannya, termasuk dengan pelumas motor," ujar Sri Adinegara dalam siaran resmi, Kamis.

Penjualan melalui lokapasar resmi juga turut mencegah peredaran pelumas palsu.

"Langkah strategis itu juga adalah salah satu upaya kami dalam memaksimalkan ekosistem digital Federal Oil, menjamin keaslian produk yang diterima oleh konsumen dengan mudah," kata dia.

Sri menambahkan melalui lokapasar konsumen bisa membeli produk-produk Federal Oil secara lengkap, mulai pelumas matic maupun non-matic.

Selain itu, ada penawaran khusus yang hanya tersedia pada official store Federal Oil di Tokopedia, Shopee, dan JD.ID.

Memaksimalkan platform digital, Federal Oil - merek pelumas dari PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia, meresmikan official store di Tokopedia dan Shopee

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close