Sukses Menjual 500 Ribu Suplemen, Boney Masuk Rekor MURI

Jumat, 26 Juli 2024 – 19:04 WIB
Penyerahan piagam penghargaan bernomor 11760/R.MURI/VII/2024 tersebut dilakukan Wakil Direktur Museum Rekor Indonesia (MURI) Osmar Semesta Susilo kepada Chief Marketing Officer Boney, Harry Adhyatna di Kantor MURI, Jakarta, Jumat (26/7). Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pimpinan Jaya Suprana memberi anugerah kepada Boney atas rekor Penjualan Suplemen Peninggi Badan Terbanyak di Marketplace.

Penyerahan piagam penghargaan bernomor 11760/R.MURI/VII/2024 tersebut dilakukan Wakil Direktur Museum Rekor Indonesia (MURI) Osmar Semesta Susilo kepada Chief Marketing Officer Boney, Harry Adhyatna di Kantor MURI, Jakarta, Jumat (26/7).

BACA JUGA: Mantap! Jasindo Berhasil Pecahkan Rekor MURI

Sejak beroperasi pada 2021, Boney telah mencatatkan rekor fantastis. Perusahaan yang berpusat di Medan Sumatera Utara tersebut telah menjual sekitar 500 ribu suplemen.

"Selama Boney berdiri, Boney berhasil membantu ratusan ribu orang mencapai tinggi badan ideal, dengan banyak testimoni positif dan dampak signifikan kepada konsumen, sehingga membuat Boney layak untuk mendapatkan penghargaan MURI," ujar Siti Maisarah, perwakilan dari Boney.

BACA JUGA: Ladies, Ingin Kulit Wajah Selalu Glowing, Konsumsi 3 Suplemen Ini

Dia menjelaskan, Boney tak akan berpuas diri setelah menerima penghargaan dari MURI. Maisarah menegaskan, pihaknya akan selalu dan terus berinovasi.

Salah satunya adalah dengan mendukung para atlet nasional yang juga terlibat dalam kampanye edukasi kapada generasi muda.

BACA JUGA: Ervinna Raih Rekor MURI sebagai Penyanyi Pop dengan Bahasa Terbanyak

Selain itu proses produksi Boney menggunakan sistem fortifikasi, di mana dengan adanya sistem fortifikasi ini, susu Boney dapat memberikan manfaat kesehatan yang lebih komprehensif, membantu konsumen mencapai dan mempertahankan kesehatan tulang yang optimal serta mendukung pertumbuhan yang diinginkan. 

"Dengan alasan inilah Boney juga mendapat dukungan dari praktisi kesehatan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Siti Maisarah menjelaskan bagaimana cara kerja produk Boney dalam membantu peningkatan tinggi badan.

Boney bekerja dari dalam dengan merangsang produksi hormon pertumbuhan dan memperkuat tulang serta otot, yang mendukung proses pertumbuhan dengan tetap dibarengi olahraga yang rutin dengan fokus pada gerakan pertumbuhan tinggi seperti bermain skipping, jogging, berenang, bermain basket dan lain-lain. 

Lebih lanjut dikatakan, produk Boney aman dikonsumsi oleh remaja hingga dewasa karena selain menambah tinggi badan, Boney bisa membantu menjaga postur dan kepadatan tulang.

Adapun hasil mengonsumsi produk Boney bisa bervariasi karena setiap konsumen memiliki metabolisme yang berbeda-beda, namun umumnya konsumen mulai melihat perubahan dalam 3-6 minggu dengan penggunaan rutin.

"Boney juga telah mendapatkan persetujuan dari BPOM dan telah melalui uji klinis yang ketat," pungkasnya. (esy/jpnn) 


Redaktur : Soetomo Samsu
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Muri   Rekor Muri   suplemen   Jaya Suprana   boney  

Terpopuler