Sukses Prestasi, Tapi Patah Hati

Minggu, 25 Desember 2011 – 16:17 WIB

PERJALANAN karier Carles Puyol di lapangan hijau tergolong mulus.  Selurut gelar prestisius telah direngkuh kapten Barcelona tersebut.  Namun, jangan ditanya perihal perjalanan asmaranya.  Puyol tergolong "kurang ahli" untuk urusan yang satu ini

Sebab, di saat Puyol merayakan euforia sukses Barcelona merebut gelar Piala Dunia Antarklub 2011, ternyata sebelumnya dia berduka karena baru saja putus dengan kekasihnya

BACA JUGA: Bukan Pemain Jenius, Tapi Pantang Menyerah



Sejak Oktober lalu, hubungan Puyol dengan Malena Costa, model ternama Spanyol, retak
Akhirnya, bulan lalu mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang telah berjalan setahun

BACA JUGA: Seri Penentu Pembalap Surabaya

Bahkan, kini Malena sudah mulai jalan bareng kiper Getafe Carlos Moya.

Sejatinya, Oktober lalu, Puyol sudah berusaha memperbaiki hubungan asmaranya
Pada 16 Oktober, ketika mencetak gol ke gawang Valencia, dia merayakannya dengan membentuk lambang hati dan mendedikasikannya untuk Malena.

"Saya dedikasikan gol ini untuk kekasih saya," ujarnya seusai pertandingan, seperti dikutip AS.

Namun, selang beberapa hari kemudian, Malena justru mengeluarkan penyataan yang menghancurkan hati Puyol

BACA JUGA: CLS Gagal Juara

"Anda tidak tahu betapa sulitnya keadaan saya sekarang," jawab Malena ketika ditanyakan hubungannya dengan Puyol.

Padahal, pada September lalu, ketika merayakan setahun hubungan mereka di Roma, mereka terlihat sangat mesraBeberapa media di Spanyol bahkan menyebut kemesraan Puyol-Malena layaknya pasangan pengantin baru.

Hubungan Puyol Malena mencuat ke permukaan sejak pertengahan September tahun laluKetika itu, mereka ketangkap basah menonton konser Alejandro Sanz di BarcelonaSontak, semua media membicarakan hubungan asmara mereka.

Malena sendiri merupakan model ternama di SpanyolDia kontestan edisi pertama Supermodel 2006Popularitasnya meningkat ketika menjalin hubungan dengan konglomerat Javier Hidalgo.

Putus dari Hidalgo, Malena jatuh ke pelukan Puyol yang beberapa bulan sebelumnya putus dengan kekasihnya, Agnes, setelah berhubungan selama beberapa tahun

Mereka cepat lengket di awal hubungan, karena memiliki ketertarikan yang sama pada sejarah"Kami saling mendukung karir masing dan harus diakui popularitas Puyol menunjang karir saya," aku Malena.

Namun, Puyol juga tetap membela Malena"Saya sempat cedera lama, hampir enam bulanDan selama masa itu, Malena terus merawat saya dan memberikan motivasi," kata PuyolSayang, kini tak ada lagi yang memberikan motivasi buat Puyol(ham/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Awal Manis Juara Bertahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler