Sumsel Siap Jadi Tuan Rumah KLB

Kamis, 29 Desember 2011 – 13:29 WIB
PALEMBANG - PSSI memang telah melakukan lobi terhadap Sriwijaya FCTapi, itu tak menyurutkan Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).  Bahkan, tim juara double winner 2007 itu secara terang-terangan ingin menjadi tuan rumah kongres yang bertujuan untuk mengkudeta PSSI pimpinan Johar Arifin Hussein

BACA JUGA: Suarez Kena Skors Tambahan

ôKami siap menjadi tuan rumah KLB
Dan kami juga siap memberikan pelayanan terbaik," kata Direktur Keuangan, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Augie Bunyamin.
   
Augie melanjutkan, keinginan itu diambil untuk mendapatkan histori perubahan sepakbola Tanah Air

BACA JUGA: Persik Cemaskan Jadwal

"KLB merupakan perubahan persepakbolaan Indonesia
Yang dulu selalu disebut nama Solo dan Bali

BACA JUGA: Inzaghi Ikut TC ke Dubai

Kini, bila Palembang menjadi tuan rumah, maka histori itu akan lengket ke kota iniApalagi, nanti, terpilih ketua yang benar-benar membawa perubahan positif sepakbola Indonesia," urainya.

Maklum, bila Palembang ngotot untuk menjadi tuan rumahSebab, sejauh ini, Sriwijaya FC, dan Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI Sumsel, beserta seluruh klub anggota PSSI di Sumsel, merupakan salah satu promotor digelarnya KLB.

Bahkan, Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, merupakan salah satu dari tujuh anggota Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI)KPSI ini sendiri merupakan bentukan dari 452 anggota PSSI, di di Hotel Pullman, Jakarta, Minggu (18/12/2011) laluBadan yang diketuai Tony Apriliani, ditugaskan untuk menyelenggarakan KLB PSSI dengan batas akhir Maret 2012 nanti."Sesuai rencana awal, kami tetap menginginkan KLB tetap dijalankanPaling lambat akhir Maret nanti, KLB sudah digelarBila tidak, ya gak tau kedepannya," tambahnya.

Sriwijaya sendiri ngotot untuk menggelar KLB lantaran banyak halSalah satunya Laskar Sriwijaya menilai beberapa keputusan PSSI menyalahi statuta"PSSI banyak menyalahi aturanSehingga, perlu diingatkan dan diluruskan," pungkasnya. (mg43)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Deltras Tanpa Persiapan Khusus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler