Suparman Tegaskan Masih Tetap Kader Golkar

Selasa, 07 November 2017 – 23:16 WIB
Bendera Partai Golkar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, ROHUL - Pengurus DPD I Partai Golkar Riau dikabarkan telah menunjuk H Suparman sebagai karateker Plt Ketua DPD II Partai Golkar Rohul.

Hal itu juga dibenarkan pria yang juga Bupati Rokan Hulu itu untuk mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Rohul.

BACA JUGA: PAN Beri Sinyal Merapat ke Golkar

Suparman yang telah dua periode menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Rohul itu, mengaku dirinya belum pernah mengundurkan diri, sebagai kader Golkar.

Namun dia mengaku, pernah ditawarkan pengurus Partai Politik diluar Golkar untuk bergabung.

BACA JUGA: Ini Syarat Ikut Sayembara Brand Pariwisata dan Tanjak Rohul

‘’Memang pernah waktu itu, disaat saya keluar dari Penjara, ditawarkan oleh pengurus partai. Kebetulan DPD II Golkar Rohul melaksanakan Musda. Ada dua kubu kepengurusan, dan waktu itu ditawarkan untuk masuk ke Partai NasDem dan Gerinda. Dan saya belum ada berikan komentar diwaktu itu, karena saya masih menunggu respon dari Partai Golkar,’’ ungkap Karateker Plt Ketua DPD II Partai Golkar Rohul H Suparman SSos MSi menjawab Riau Pos (Jawa Pos group), Senin (6/11) di Pasirpengaraian.

Orang nomor satu Rohul itu mengaku dirinya masih sebagai kader Golkar. ‘’Nah ternyata hari ini, partai Golkar masih mempercayakan kepada saya kembali untuk memimpin Golkar Rohul. Insya Allah, kita kembali mempersatukan semua kader Golkar,’’ katanya.

BACA JUGA: Ada Sayembara Brand Pariwisata dan Tanjak Rohul, Minat?

Disinggung adanya pernyataan DPP Partai Golkar, terkait pemulihan dirinya sebagai kader Golkar, Suparman mengatakan, dirinya tidak ada pernah menyatakan dan mengajukan pengunduran diri sebagai kader Golkar.

‘’Tak pernah saya menyatakan mengundurkan diri sebagai kader Golkar,’’ jelasnya

Paska ditunjuk sebagai Karateker Plt Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, Suparman menghimbau seluruh kader-kader Partai Golkar Rokan Hulu, untuk bersatu kembali. Karena sebentar lagi akan digelar Pemilu, dan kedepan tugas partai Golkar semakin berat.

Apalagi, tambahnya, sekarang ini DPP Partai Golkar telah menunjuk calon Gubernur Riau dari partai Golkar yakni Arsyadjuliandi Rachman (Pak Andi).

‘’Saya himbau kepada seluruh kader Golkar di Rohul untuk bersatu memenangkan Andi Rachman, karena secara umum beliau sebagai kader golkar sangat banyak jasanya dan memberikan kontribusi terhadap kemajuan daerah kita,’’ jelas mantan Ketua DPRD Riau itu. (epp)

BACA ARTIKEL LAINNYA... IIPG Galakkan Bakti Sosial demi Sentuh Masyarakat Bawah


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler