Superman dkk Terbanting di Enam Detik Terakhir

Kamis, 21 November 2013 – 14:21 WIB

jpnn.com - DALLAS - Dallas Mavericks terus menebar ancaman terhadap semua lawan yang datang ke American Airlines. Mavericks berhasil menjaga keangkeran American Airlines yang merupakan homebase mereka dengan menyapu semua pertandingan kandang.

Terbaru, tim tangguh Houston Rockets yang merasakan keangkeran Ameican Airlines. Mavericks sukses menekuk Rockets dengan skor tipis 123-120 dalam laga yang dilangsungkan di American Airlines, Kamis (21/11) WIB.

BACA JUGA: Muenchen tak Ingin Belanja Pemain di Bursa Januari

Kemenangan Mavericks ditentukan ketika pertandingan hanya tersisa enam detik. Adalah tembakan point guard Jose Calderon yang membuat Rockets harus pulang dengan tangan hampa. Dua tembakan bebas itu membuat Calderon membukukan 13 angka sepanjang laga.

Namun, bukan hanya Calderon yang dielu-elukan public Dallas. Monta Ellis juga mendapat applaus dari penonton. Dalam pertandingan itu, Ellis sukses menjadi pencetak poin terbanyak dengan 37 angka dan delapan assist.

BACA JUGA: Pacers Beri Knicks Kekalahan Keenam di Kandang

Power forward kawakan Dirk Nowitzki juga tampil beringas dengan membukukan 35 angka, tujuh rebound dan empat assist. Itu adalah kemenangan keenam Mavericks selama di kandang. Kini, Dirk Nowitzki dkk membukukan rekor 8-4.

Sebaliknya, kekalahan itu membuat Rocekts terpuruk di laga tandang. Itu adalah kekalahan ketiga Rockets di laga away musim ini. Hasil minor tersebut juga menutup performa hebat Howard. Di laga itu, pemain berjuluk Superman tersebut tampil trengginas dengan membukukan double double 33 poin dan sebelas rebound. Itu adalah capaian tertinggi Superman musim ini. Total, Rockets memiliki rekor 8-5. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Beckenbauer: Lewandowski Lebih Baik dari Mandzukic

BACA ARTIKEL LAINNYA... Balotelli: Saya tak Diijinkan Hidup Normal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler