Surya Paloh: Jangan Saling Menyakiti, Kita Bertanding dengan Sesama Anak Bangsa

Jumat, 02 Februari 2024 – 12:57 WIB
Capres RI Anies Baswedan saat kampanye akbar di Deli Serdang, Sumut, bersama Surya Paloh dan Ahmad Ali, Kamis (1/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, DELI SERDANG - Ketua Umum NasDem Surya Paloh menekankan pentingnya kejujuran dalam berdemokrasi di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan dalam agenda kampanye akbar yang dilakukan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan di Sumatera Utara.

BACA JUGA: Kampanye Akbar AMIN, Surya Paloh Apresiasi Antusiasme Masyarakat Sumut

"Pesan moral kita adalah semua ini sedang dalam koridor demokrasi, negara kita negara demokrasi, tidak ada artinya jika kita memaksakan kehendak kalau itulah yang harus menjadi pemenang pada Pemilu nanti," kata Paloh pada wartawan di Lapangan Reformasi Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (1/2).

Ia turut mengingatkan bahwa pada pesta demokrasi yang terjadi 5 tahun sekali tersebut harus dijalankan secara jujur dan adil serta tidak menyakiti pihak manapun.

BACA JUGA: Bansos Era Jokowi Catat Rekor Menjelang Pemilu, Surya Paloh Berkata Begini

"Bagaimanapun juga aturlah sedemikian rupa untuk tidak saling menyakiti, toh kita bertanding di antara kita yang sesama saudara, sesama anak bangsa," tuturnya.

"Pemilu itu hanya sekali dalam 5 tahun, tapi persaudaraan, hubungan, relasi kita kan setiap hari. Jangan gara-gara Pemilu jadi rusak semua," pungkasnya. (jpnn)

BACA JUGA: Surya Paloh Sebut Jangan Rusak Demokrasi Demi Kepentingan Keluarga, Sindir Jokowi?


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Surya Paloh   NasDem   Kampanye   amin  

Terpopuler