Susul Neymar, Angel Di Maria Akhiri Piala Dunia Lebih Cepat

Minggu, 06 Juli 2014 – 13:53 WIB
Winger Argentina Angle Di Maria, terkapar di dalam lapangan usai dibekap cedera paha. Getty images

jpnn.com - BRASILIA -- Piala Dunia 2014 belum berhenti memakan korban pemain bintang. Setelah striker Brasil Neymar yang cedera punggung, kini sayap Argentina Angel Di Maria harus mengucapkan selamat tinggal kepada Piala Dunia.

Kemenangan Argentina atas Belgia pada laga perempat final Piala Dunia 2014 yang digelar di Stadion Nacional, Brasilia, Sabtu (6/7) harus dibayar mahal. Di Maria disebut cedera otot paha.

BACA JUGA: Pelatih Belgia Sebut Argentina Hanya Tim Biasa

Dilansir dari Goal, winger enerjik tersebut mendapat cederanya sekitar setengah jam permainan. Pemain Real Madrid yang sudah menyumbang satu gol di Brasil 2014 ini awalnya melepas tembakan dari sisi kotak penalti Belgia.

Setelah itu, Di Maria tampak kesakitan. Dia masih mencoba bermain namun akhirnya harus meninggalkan medan laga, dan kemudian digantikan oleh Enzo Perez.

BACA JUGA: Kosta Rika Bisa Pulang Dengan Kepala Tegak

Eugenio Lopez, agen Di Maria, mengatakan pemain Real Madrid tersebut telah memberitahu kepada dirinya bahwa ia mengalami perobekan otot paha yang membuatnya absen di sisa gelaran Piala Dunia 2014.

Hilangnya pemain berusia 26 tahun ini tentu akan menjadi kerugian besar bagi tim Tango.

BACA JUGA: Van Gaal: Krul Lebih Baik Untuk Opsi Adu Penalti

Pelatih Argentina Alejandro Sabella juga mengaku pusing atas kondisi ini. "Cedera Di Maria sangat mahal harganya bagi kami! Mari kita lihat seperti apa hasil akhir pemerikasaan," ujar Sabella singkat. (adk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sampoali Bertahan Sampai Copa America


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler