Suzuki Hadirkan Ertiga Sporty

Kamis, 20 Februari 2014 – 03:53 WIB
Suzuki Ertiga. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra mengatakan kehadiran Ertiga Sporty untuk melengkapi keluarga baru Ertiga. Kehadiran Ertiga Sporty yang diluncurkan Rabu (19/2)  memiliki perbedaan yang mencolok dari seri sebelumnya.

Perbedaan yang mencolok itu terdapat pada bagian eksterior di Front Bumper beserta Grille Ornamen, Side Skirt dan Rear Bumper. Perbedaan ini sengaja dirancang untuk memuaskan keinginan anak muda.

BACA JUGA: Susi Air Pilih Fokus Garap Daerah Terpencil

Kaki-kaki Ertiga Sporty dibuat lebih rendah dengan velg terbaru berukuran R16 dan ukuran ban 205/55. Tampilan sporty ini juga didukung dengan perubahan pada grille ornament, side skirt, rear bumper dan rear upper spoiler dan ecodome. Sementara disekor dapur pacu, Ertiga masih mengandalkan mesin yang sama dengan keluarga terdahulunya.

Marketing-Dealer Network Development Director SIS, Davy Tuilan menjelaskan Ertiga Sporty dibanderol dengan harga Rp 180.350.000 untuk transmisi manual dan Rp 191.350.000 untuk transmisi otomatis. Kata diam harga jual ini menempati kelas Ertiga GL dan GX.

BACA JUGA: Susi Air Investasi Rp 6 Triliun Beli Pesawat

"Dikembangkan bukan dari mesinnya tapi secara penampilan dan kaki-kaki yang kita buat lebih sporty," ucapnya. (awa/jpnn)

 

BACA JUGA: Garuda Kembali Layani Penerbangan ke Jogja

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bangun Runway Baru, Kaji Reklamasi Pantai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler