Suzuki Perluas Layanan di Solo Baru

Senin, 29 Oktober 2018 – 23:20 WIB
Peresmian dealer Suzuki Solo Baru. Foto: SIS/JPNN.com

jpnn.com, SOLO - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meresmikan outlet berfasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Part) di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Outlet ke-330 itu merupakan hasil kerja sama PT SIS dengan main dealer PT Solo Indonesia Utama (SIU) untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Solo melalui penjualan unit maupun layanan purnajual Suzuki.

BACA JUGA: Langkah Ekspor Suzuki Dapat Apresiasi Pemerintah

PT SIU telah menjadi dealer resmi Suzuki di Jawa Tengah sejak tahun 1978 dan telah memiliki empat outlet dengan fasilitas 3S dan tiga outlet dengan fasilitas 1S.

Performa PT SIU sendiri menunjukkan kinerja positif setiap tahunnya, periode Januari-September 2018 dengan meraih market share sebesar 8,5 persen di Jawa Tengah.

BACA JUGA: Boyong Ertiga Bekas Cukup Bayar Rp 80 Ribu

Dealer berdiri di Jalan Ir. Soekarno Ruko CA 43-45 Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, PT SIU berdiri di atas lahan seluas 900 m2.

Selain tempat pamer mobil dan ruang tunggu modern, dealer PT SIU cabang Solo Baru juga dilengkapi empat stall yang memiliki dua unit scissor lift, dua post lift, empat troli dan tool set, dan empat air hose steel yang siap menampung hingga 300 unit per bulan.

BACA JUGA: Beda Selera Konsumen Indonesia dengan Pakistan

Layanan servis dan pemeriksaan kendaraan di outlet ini didukung dengan sistem komputerisasi melalui peralatan seperti Suzuki Special Tools, Smart Diagnostic Tester, Charger Acc, dan Battery Tester.

“Kami berharap outlet terbaru ini dapat memberi pelayanan yang terbaik dan menciptakan rasa nyaman bagi pelanggan setia Suzuki yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraan,” ungkap 4W Deputy Managing Director PT SIS Setiawan Surya. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beli All New Ertiga, Dapat Hadiah Istimewa!


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler