Swansea Incar Anak Mantan Kapten Inggris

Minggu, 05 Januari 2014 – 19:50 WIB
Tom Ince. Foto: getty images

jpnn.com - SWANSEA- Swansea City tak mau tinggal diam di bursa transfer musim dingin Januari ini. Tim berjuluk The Swan tersebut sudah membidik beberapa nama yang akan diboyong ke Liberty Stadium.

Salah satu pemain yang diincar Swansea ialah gelandang Blackpool, Tom Ince. Dilihat dari namanya, Tom tentu sangat familiar dengan mantan kapten timnas Inggris, Paul Ince. Ya, Tom memang anak Paul.

BACA JUGA: Lewandowski Gabung, Mandzukic Tetap Aman

Swansea memang sangat tertarik mendatangkan Tom yang tampil gemilang bersama Blackpool di Championships (kasta kedua Liga Inggris) musim lalu. Saat itu, Tom sukses mencetak 18 gol.

“Tom Ince adalah pemain yang sangat bertalenta dan kami sangat ingin mendapatkannya. Kami sudah mencoba melakukan pendekatan. Namun, kini semua bergantung pada Blackpool,” terang bos Swansea, Huw Jenkins di laman Daily Mail, Minggu (5/1).

BACA JUGA: Hera Desi Pede Hadapi Korea Open 2014

Tom menjadi buruan utama Swansea untuk bursa Januari ini. Sebelumnya, Swansea pernah dikaitkan dengan winger Liverpool, Raheem Sterling. Namun, Jenkins langsung menepis semua rumor tentang Sterling.

“Tidak benar kami ingin mengontrak Sterling. Kami ingin Tom. Namun, dia adalah pemain Blackpool. Jika memang ada kemungkinan untuk Tom pindah, kami akan sangat tertarik,” tegas Jenkins. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Catat Debut Moncer, Ini Kata Solskjaer

BACA ARTIKEL LAINNYA... Satu Wilayah, Ini Komentar Jacksen Tiago dan RD


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler