Syahrini Jadi Duta Mobil Mewah

Kamis, 31 Oktober 2013 – 16:01 WIB
Syahrini. Foto: JPNN.com

jpnn.com - SYAHRINI seakan tak pernah berhenti membuat sensasi. Setelah mengenalkan berbagai model rambut dan pakaian, kali ini pelantun ‘Aku Tak Biasa’ menjadi pehobi mobil mewah. Malah dia sudah bergabung dalam komunitas. Alhasil, Syahrini pun diangkat menjadi duta mobil mewah. Syahrini menjadi duta Lamborghini mobil mewah keluaran Eropa.

Penugasan sebagai duta sendiri, kata Syahrini semata-mata untuk merealisasikan sejumlah program kegiatan sosial yang ada di komunitas tersebut. "Kebetulan aku ini duta Lamborghini di sini. Di dalamnya isinya sosial banyak,” kata Syahrini seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (31/10).

BACA JUGA: Vicky Shu Kesulitan Cari Jodoh

Ketertarikan Syahrini dalam komunitas itu lantaran banyak sisi positifnya. Ditambah lagi, dia juga salah satu diantara orang yang suka dengan mobil mewah. "Aku diangkat oleh komunitas itu untuk menjadi duta. Dan harus menjalankan kegiatan sosialnya," ucapnya.

Bukan kegiatan hedon atau senang-senang dalam komunitas yang diikutinya sekarang. Sejumlah program keluar kota pun banyak menggali sisi kegiatan sosialnya. Syahrini mengaku, sangat bangga bisa bergabung dalam komunitas ini.

BACA JUGA: Lyla Segera Rilis Album Keempat

"Kemarin aku ke daerah Bandung berikan donasi untuk pesantren. Bukan tiap bulan juga sih, paling enggak setiap minggu kita berdonasi. Jadi kenapa nggak, sifatnya kita arahkan beredukasi,” paparnya.

Malah kata Syahrini, komunitas Lamborghini ini tidak hanya menjalankan program jalan-jalan saja. Kegiatan yang sifatnya membangun wawasan pun menjadi peran utama dalam komunitas ini. ”Aku bangga bisa gabung disini,” ucapnya.

BACA JUGA: Fitri Karlina Konsisten di Dangdut Koplo

Meski sekarang sudah didaulat menjadi duta Lamborghini, Syahrini tetap enjoy menjalani kesibukannya sebagai penyanyi. Pasalnya, pekerjaan yang kini digelutinya sudah menjadi dasar pijakan berkarirnya.

"Dunia nyanyi sangat positif, dunia yang penuh berkah, setiap harinya menghibur orang, menyenangkan mata yang melihat aku. Bisa dapat berkah buat orang banyak, jadi kenapa nggak,” jelasnya.

Sejauh ini, Syahrini dikenal banyak berbusana nyentrik dan didukung dengan sejumlah aksesoris yang menawan. Misalkan, dia mengenakan kacamata hitam yang lebar hingga menutupi kelopak mata. "Aku berasa lebih kasual aja," tandasnya. (dny)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Psy Gelar Konser 5 Hari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler