Syarat Cristiano Ronaldo buat City

Senin, 13 Juni 2011 – 12:16 WIB
MADRID - Siapa klub yang tidak mau Cristiano Ronaldo? Bintang asal Portugal itu memang punya skill istimewaMasalahnya, butuh dana superjumbo untuk memboyong sang bintang

BACA JUGA: Persik Tetap di Divisi Utama, atau LPI?

Seperti yang dilakukan Real Madrid saat menggaet Ronaldo dari Manchester United dua musim lalu
Alhasil, Ronaldo pun jadi pemain termahal dunia!

Kantong Ronaldo bakal semakin tebal jika dia menerima tawaran dari Manchester City

BACA JUGA: PSM Gagal Gaet Pelatih Asing

Kabar terbaru, klub kaya Inggris itu terus menggoda Ronaldo
Iming-iming yang ditawarkan adalah bayaran 400 ribu pounds atau sekitar Rp 5,5 miliar per minggu!

Langkah yang dilakukan oleh klub milik Abu Dhabi Sheikh Mansour bin Zayed bin Sultan Al Nahyan itu tidak main-main

BACA JUGA: PSM Gagal Gaet Pelatih Asing

Menurut The Sunday Mirror, biaya transfer bukan masalah bagi CityMereka siap membayar mahal kepada Real asalkan Ronaldo menyatakan kesediaannya lebih dahulu.

Masalahnya, kepada seorang teman dekatnya, Ronaldo mengatakan bersedia bergabung ke The Citizens, julukan City, bila klub rival sekota United itu bersedia memenuhi beberapa permintaannyaDan, tampaknya itu bukan masalah bagi City.

Demi ambisi menjadikan City sebagai klub nomor satu dunia, Sheikh Mansour bersedia terus menggelontorkan danaKabarnya, Ronaldo pernah mengatakan syarat-syaratnya kepada seseorang yang dekat dengan Sheikh Mansour.

Beberapa syarat itu antara lain, selain gaji sebesar 400 ribu per pekan, Ronaldo menginginkan kostum nomor 7Nomor 7 memang menjadi nomor kesayangannya, sampai-sampai di Real, Raul Gonzalez sampai tersingkir gara-gara nomor 7.

Selanjutnya, bapak satu anak tersebut menginginkan menjadi kapten CitySekarang jabatan itu dipegang Carlos Tevez yang masa depannya di City tidak pastiYang terakhir, gajinya harus selalu menjadi yang tertinggi di City.

Kepada teman dekatnya, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya yakin klub tersebut bersedia membayar nilai transfer yang diminta RealPada 2009 lalu, Real menebus Ronaldo senilai 80 juta pounds atau setara Rp 1,1 triliun dari United.

"Cristiano mengatakan ada kontak antara dirinya dengan pihak ketiga yang dekat dengan SheikhDia mengatakan, dia sangat tersanjung dengan ketertarikan dan tawaran tinggi yang diajukanDia juga bersedia bergabung," jelas teman dekat Ronaldo, seperti dikutip The Sunday Mirror.

"Dia berani mengklaim, mereka akan membayar permintaannya dan menjadikannya pemain CityDia mengatakan, 400 ribu pounds setelah pajak adalah nilai yang tinggi dan sulit untuk ditolak," lanjut sumber dekat Ronaldo. (ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lorenzo Jatuh, Stoner Memimpin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler