Syarifah Meutia Dukung Ollies Datau Menjabat Satu Periode Lagi

Rabu, 09 September 2020 – 23:04 WIB
Syarifah Meutia. Foto: dok pri untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Rapimnas DPP LIRA telah terlaksana dengan sukses di Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta pada Sabtu 5 Oktober 2020. Acara ini mengusung konsep new normal karena dilakukan secara virtual.

Acara itu dihadiri seluruh pengurus DPP, 8 Gubernur DPW LIRA Provinsi, serta 27 Bupati-Walikota DPD LIRA Perwakilan Kabupaten - Kota se-Indonesia.

BACA JUGA: Gara-gara Tak Izin Nginap di Rumah Ortu, Mbak Citra Diamuk Sang Suami, Begini Jadinya

Mekanisme ini dibuat karena DPP LIRA sangat mendukung Pemerintah dalam memutus rantai COVID-19.

Turut hadir dalam Rapimnas, Wasekjend Perempuan LIRA Syarifah Dwi Meutia Sari, SH. Ia memberikan apresiasinya pada Rapimnas kali ini.

BACA JUGA: Pulang dari RS, Satu Keluarga Kaget Lihat Mbak SWR Nekat Berbuat Terlarang di Rumah

"Dari empat kali Rapimnas yang dilaksanakan di era kepemimpinan Presiden LIRA Ollies Datau (OD), ini merupakan yang paling unik namun sangat substansial,” ujarnya.

Meutia salut dengan pelaksanaan yang teratur, sistimatis dan tuntas serta menghasilkan poin-poin penting. "Meskipun dilakukan jarak jauh, Rapimnas ini terbukti efektif, dan menjadi titik persiapan menuju Munas,” ungkapnya.

BACA JUGA: Mbak Ellya Nekat Bawa Pasta Gigi Berisi Barang Terlarang ke Lapas, Oh Ternyata Pesanan Sang Adik

"Dengan banyaknya perwakilan DPD dan DPW yang terlibat, menghadirkan kepercayaan dan dukungan yang tinggi atas kepemimpinan Presiden OD,” tambah Meutia.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai advokat ini, menyampaikan kekagumanya kepada OD sebagai model wanita tangguh.

"Sebagai wanita, yang merupakan pengusaha, Ibu OD menunjukan figur kemandirian dan kepemimpinan teladan Perempuan. Ia sukses menjalankan program-program LIRA selama 5 tahun masa bakti, bahkan pertama kalinya 1 Periode LIRA berhasil melaksanakan empa kali Rapimnas, setiap tahun sekali,” puji Mutia yg juga Wasekjend DPP LIRA.

Terakhir Meutia berharap, Ollies Datau berkenan melanjutkan kepemimpinanya dalam periode selanjutnya.

BACA JUGA: Mantan Kadus Ajak ABG Beli Bakso dan Baju Gamis, Ternyata Cuma Modus, Berakhir di Pondok Sawah

"Yang sudah baik, harus dijaga dan dipertahankan, satu periode lagi OD memimpin, sambil memproses regenerasi kader calon pemimpin selanjutnya,” tutupnya.(dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler