Syuting Film Mohenjo Daro Terapkan Peraturan Ketat

Kamis, 09 April 2015 – 02:30 WIB
what lauderdale

jpnn.com - NEW DELHI- Sutradara Ashutosh Gowariker nampaknya juga mengikuti peraturan Sanjay Leela Bhansali terkait larangan penggunaan ponsel di Mohenjo Daro.

Hal itu perlu dilakukan untuk menghindari segala bentuk kebocoran berita tentang film terbarunya ini. Selain itu, para pemain dan kru film dilarang membawa keluarga ke lokasi syuting.

BACA JUGA: Dari Jepang, Fans AAA Nonton Konser di Jakarta

Hrithik Roshan yang memainkan peran utama di film ini juga mengikuti aturan yang diterapkan Ashutosh Gowariker. Pasalnya, peraturan itu diterapkan demi kebaikan bersama.

"Dia tidak mengundang keluarganya di set di Bhuj. Dia memberikan contoh dengan tindakan nyata," kata salah satu sumber Mohenjo Daro, seperti dilansir laman Whatlauderdale, Selasa (7/4).

BACA JUGA: Terbang dari Malaysia demi AAA

"Mohenjo Daro adalah salah satu proyek paling ambisius dan Ashu tidak akan membiarkan hal apapun merusak proyeknya ini. Dia sudah membuat rencana tentang bagaimana untuk memasarkan dan mempromosikan film. Dia tidak ingin cerita dan stills dari set bocor sebelum mereka ia memutuskan untuk mengungkap cerita film secara resmi," tambah sumber itu. (fny/jpnn)

 

BACA JUGA: Bakal Menikah Lagi Risty Tagor Ogah Undang Mantan Suami

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dikabarkan Hamil Duluan, Ini Kata Risty Tagor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler