Tak Ikut Melepas Jenazah Mahar 'Laskar Pelangi', Andis Kemana?

Rabu, 14 Januari 2015 – 16:07 WIB
Verrys Yamarno (kanan) saat berperan menjadi Mahar dalam film Laskar Pelangi enam tahun lalu. Dokumen Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - MANGGAR - Verrys Yamarno, aktor yang memerankan sosok Mahar di film Laskar Pelangi memiliki hubungan emosional dengan Andrea Hirata. Selain berasal satu kampung, Verrys juga menjadi terkenal karena menjadi pemain film berkat adaptasi novel Laskar Pelangi karya Andis, sapaan akrab Andrea Hirata.

Verrys dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cempaka Dusun Rasau, Desa Gantung Kecamatan Gantung, Belitung Timur, Bangka Belitung, Selasa (13/1) pagi.

BACA JUGA: Andrea Hirata Sebut Mahar Laskar Pelangi Adalah Pahlawan

Para pemain cilik Laskar Pelangi memberikan penghormatan terakhir kepada Verrsy tidak hanya keluarga dan para pejabat tapi juga pemeran cilik Laskar Pelangi. Mereka adalah Zulfian (Ikal), Jeffri Yanuar (Harun), Marcheilla El Jholla (Flo), Febriansyah (Borek/Samson), Yogi Pratama (Kucai), Suharyadi (Trapani), Levina (A ling), serta Pejabat Pemkab Beltim, Camat Gantung, Sayono dan juga perwakilan dari Mizan Production

Ketika para pemain cilik Laskar Pelangi ikut melepas jenazah Mahar, Andis justru tak nampak. Andis kemana?

BACA JUGA: Mau Seksi? Ikuti Tips Rahasia Kate Hudson

Kepada Belitong Ekspres (Grup JPNN.com), Andis mengaku sangat ingin hadir di Belitung. Tujuannya, memberikan penghormatan dan menemui orang tua Verrys. Tapi niat itu tak bisa terlaksana karena tidak mendapatkan tiket pesawat.

Andis pun berharap kepada keluarga agar bisa menerima takdir, karena hanya mereka yang terpilihlah yang akan dicoba. (feb/awa/jpnn)

BACA JUGA: Mengenang Mahar Laskar Pelangi dan Komputer Pemberian SBY

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mami Sempat Melihat Mahar Laskar Pelangi Menggigil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler