Tak Kuasa Menahan Horny, Remas Bokong Cewek di Transjakarta

Rabu, 03 September 2014 – 17:49 WIB

jpnn.com - PELECEHAN seksual kembali terjadi di atas Bus Transjakarta. Kali ini, korban adalah seorang wanita di Koridor 8 Harmoni-Lebak Bulus, Senin (1/9) malam.

Dilansir dari Lampu Hijau (Grup JPNN), Rabu (3/9), peristiwa terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Korban langsung menjerit saat sadar bokongnya dinikmati tangan binal seorang pria. Menurut keterangan saksi mata, si Penjahat Kelamin tersebut berbadan kurus dan berkacamata.

BACA JUGA: Jokowi tak Takut Ada Pansus Transjakarta

Diduga kuat, pria yang akhirnya diketahui bernama Yeremias (24 tahun) ini tak bisa menahan nafsu saat berdempet-dempetan di dalam Transjakarta yang saat itu cukup padat penumpang.

Aksi Yeremias kemudian mengundang reaksi dari korban. Tamparan tak senang pun melayang, apalagi Yeremias terkesan masih 'horny', karena terbukti tangannya masih merayap di bokong korban saat penumpang sudah mulai sepi.

BACA JUGA: Ahok Dukung Rencana Pembentukan Pansus

Usai korban membalas rangsangan Yeremias dengan tamparan, keributan pun terjadi dan mengundang aksi penumpang lainnya, serta petugas keamanan di dalam Transjakarta. Tak lama berselang korban turun dan terkesan terburu-buru. Namun petugas dan penumpang lainnya merasa belum 'puas' dengan Yeremias.

Pelaku pun di-bully dengan hukuman berdiri sambil memegang kedua telinga. Yeremias ditelanjangi hingga hanya menyisakan celana dalam putih, dan kemudian dikalungi kertas bertuliskan 'Pelaku Pelecehan Sexual'.

BACA JUGA: Kasus Video Porno, Mantan Wabup Bogor Ditahan

"Korban teriak, petugas kita langsung ambil tindakan. Setelah diamankan kita minta ke korban lapor ke polisi. Tapi korban terburu-buru, dia keburu turun," jelas Humas PT Transjakarta Busway, Sri Uliana Pinem. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... DKI Dapat Tambahan Kuota 1.000 CPNS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler