Tak Kuat Iman, Jadinya Cinta Lama Bersemi Kembali

Sabtu, 09 Mei 2015 – 19:26 WIB
Tak Kuat Iman, Jadinya Cinta Lama Bersemi Kembali. Ilustrasi Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com MALANG - Pernikahan itu adalah sesuatu yang sakral, tak bisa dipermainkan layaknya hubungan pacaran.

Kalau dalam status pacaran jika terlibat dalam pertengkaran, untuk penyelesaiannya cukup berakhir dengan sebuah perpisahan.

BACA JUGA: Hahaha...Wanita Cantik Ini Periksakan Celana Dalam Suami ke Dokter Kandungan

Tapi, kalau merasa masih cinta, maka ujung-ujungnya balikan. Dan akhirnya statusnya akan menjadi putus nyambung-putus nyambung.

Namun, kalau sudah menikah berbeda keadaannya. Sebab, jika sudah menikah, maka ketika bertengkar tidak mungkin dengan mudah memutuskan untuk berpisah.

BACA JUGA: Lho Pejabat Kampar Ini Terjerat Korupsi, Kok Wali Kota Pekanbaru yang Janji Bantu

Sebisa mungkin pasangan akan mencari solusi, sehingga pernikahan tetap bisa dipertahankan.

Seperti yang dilansir Radar Malang (Jawa Pos Group), Markucel, 39, berusaha untuk memegang prinsip untuk menikah sekali dalam seumur hidup. Baginya, pengalaman berpacaran dengan banyak gadis merupakan modal dalam membina rumah tangga dengan baik.

BACA JUGA: Buronan Korupsi Pembangunan Rutan Batam Ditangkap di Garut

Sehingga saat memutuskan ingin menikahi Markonah, 34, warga Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, dia berjanji setia sehidup-semati.

Karena itu, dia merealisasikan keinginannya untuk menikahi wanita pujaannya itu pada 1 September 2001 silam.

Layaknya pengantin baru, baik Markucel maupun Markonah masih sama-sama kikuk. Namun, lama-lama juga mereka berdekatan dan akhirnya berburu kenikmatan di malam hari.

Hingga akhirnya mereka memiliki anak laki-laki yang sangat lucu. Dengan kehadiran anak, sehingga lengkaplah kehidupan mereka.

Namun setelah menikah, Markucel malahan mendapatkan godaan yang cukup berat. Yaitu datangnya kehadiran mantan-mantannya dalam kehidupannya.

Memang saat pacaran Markucel hanya bermodal bodi yang gagah dan kekar meski wajahnya pas-pasan. Istilahnya BMW alias bodi mengalahkan wajah.

Selain itu, juga dia ditunjang sebagai anak juragan pedagang buah di pasar besar.

Awalnya, Markucel menanggapi mereka hanya sekadar untuk silaturahmi saja. Tapi, mantan Markucel yang bernama Srintil, 30, yang selalu tak bisa dihindarinya.

Sebab, bagi Markucel, Srintil merupakan sosok mantan yang sangat susah dilupakan. Begitu digoda Srintil sedikit saja, Markucel pun terkintil-kintil lagi.

Melihat gelagat Markucel yang aneh, Markonah pun menyelidikinya. Saat diselidiki, ternyata Markucel tertangkap basah sedang melakukan perselingkuhan.

Akibatnya Markonah langsung minta cerai kepada Markucel.

Markucel yang sadar telah berbuat khilaf meminta maaf kepada istrinya itu. Namun, Markonah yang sudah merasa sakit hati, tak mau rujuk.

Dia memilih jadi janda saja agar tak sakit hati terus-terusan. Dan saat ini mereka sudah resmi bercerai. (lin/awa/ziz)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kisah Istri yang Simpan Surat Nikah di Pegadaian karena Takut Dicerai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler