Tak Senang Adik Dipukul, Tikam Kawan Dua Liang

Rabu, 19 Maret 2014 – 06:51 WIB

jpnn.com - ACEH BESAR - Tak senang adiknya dianiaya, Muslem Muslem (27) warga Jruk Bale, Indrapuri, Aceh Besar tikam Syahrizal (28), sebanyak dua liang. Setelah membunuh teman sekampungnya ini, Muslem kemudian menyerahkan diri ke polisi.

Kapolsek Indrapuri Iptu Suyono kepada Metro Aceh (Grup JPNN), mengatakan, penikaman tersebut terjadi pada Selasa (18/3) pagi sekira pukul 05.55 WIB.

BACA JUGA: Besok, Briptu Wawan Hadapi Persidangan

Kata dia, kejadian tersebut bermula dari keributan biasa hingga terjadi perkelahian antara korban dengan tersangka.

Suyono mengungkapkan, insiden naas itu bermula saat tersangka mendatangi korban untuk menanyakan ihwal pemukulan terhadap adiknya yang terjadi pada Selasa dini hari.  “Si tersangka menerima laporan dari adiknya kalau dia dipukul oleh korban. Karena tidak menerima korban memukul adiknya, dia mau menanyakan secara baik-baik kenapa sampai dipukul,” kata Kapolsek.

BACA JUGA: Dosen USU Pecandu Akut

Namun, saat tersangka menanyakan permasalahan tersebut, lanjut Kapolsek, korban secara tiba-tiba memukul tersangka dan terjadi perkelahian antar keduanya. “Saat perkelahian itu lah si korban terkena tusukan dan meninggal di tempat,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengutarakan, kejadian yang terjadi di Pasar Jruk itu sempat disaksikan oleh beberapa orang. Namun, warga tidak sempat menolong si korban karena mengalami pendarahan hebat sehingga meninggal di tempat kejadian.

BACA JUGA: Ban Mobil Gembos, Rp300 Juta Amblas

“Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polisi, saat polisi tiba di TKP nyawa korban sudah tidak tertolong lagi,” beber Suyono.

Suyono menambahkan, usai kejadian tersebut, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polisi sekira pukul 08.00 Wib. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Indrapuri guna menjalani pemerikasaan lebih lanjut.

“Pelakunya sudah kita amankan dan sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut terkait perbuatannya itu. Kita masih belum mengetahui apa ada motif lain atau tidak karena masih kita dalami,” pungkasnya. (maz)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keroyok Teman, Lima ABG Divonis Penjara Sebulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler