Tak Terima Diganti, Pemain MU9 Tegur Pelatih

Minggu, 20 Februari 2011 – 06:06 WIB

YOGYAKARTA — Dalam laga tandang lawan Real Mataram di stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu (19/2), penyerang Manado United 9 (MU), Eugene Dadi sempat adu mulut dengan pelatihnya, Muhammad AlhadadPemain yang baru saja dipinjam dari Persibo Bojonegoro itu memarahi pelatihnya karena diganti di pertengahan babak pertama.

Ketika meninggalkan lapangan, Dadi langsung mendekati Mamak, sapaan akrab Alhadad

BACA JUGA: Nurdin Incar Kursi Presiden AFF

Tak disangka, ia menepuk pundak Alhadad dari belakang dan memarahi pelatihnya
Pemain asal Pantai Gading itu berbicara kasar sambil menunjukkan jarinya ke wajah Mamak.

Mamak tampak terkejut dengan sikap pemainnya itu

BACA JUGA: Victoria-Cheryl Punya Selera Sama

Melihat aksi Dadi yang semakin jadi, para pemain, asisten pelatih dan official di bangku cadangan langsung memisahkan keduanya
Pasalnya, Dadi sepertinya sudah akan lepas tangan terhadap Mamak.

Dadi ditarik rekannya sesama pemain, Supardjo dan dibawa menuju bangku cadangan

BACA JUGA: Verifikasi Calon Ketum PSSI Diminta Libatkan Publik

Ia baru diam saat asisten pelatih, Albert Mangantar yang tampak kesal dengan sikap Dadi mendekati dan menasehati pemain tersebut.

Mamak sendiri tetap tenang menanggapi dingin sikap Dadi ini saat dijumpai usai pertandinganMenurutnya, Dadi telah meminta maaf atas kepadanya“Yah nantilah bicara soal Dadi,” kata Mamak singkat.

Sementara, Abe, sapaan akrab Mangantar sangat menyesalkan sikap Dadi terhadap MamakMenurutnya, pelatih memiliki kewenangan untuk bongkar pasang pemain“Kalau tak bisa menyesuaikan dengan konsep pelatih serta tim berarti pemain itu tak bisa kami pakai lagi,” tegas Abe.

“Meski telah meminta maaf kepada pelatih sepertinya kelakuan Dadi itu tak bisa dibiarkan begitu saja,” tambahnya.

CEO MU9, Ronny Pangemanan pun angkat bicara saat ditanyakan mengenai kelakuan buruk Dadi“Kemungkinan besar Dadi akan kami kembalikan lagi ke PersiboMinggu depan saya akan laporkan kejadian ini ke LPI,” ujarnya.

Sementara Dadi sendiri mengaku sangat menyesali tindakannya ituMenurut Dadi, ia telah meminta maaf kepada Mamak usai pertandingan“Tidak masalah, aku cuma frustasi saja karena digantiKarena pemain ingin bermain penuh di setiap pertandingan,” katanya.(sto/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... MU9 Rebut Satu Poin di Kandang Real Mataram


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler