Victoria-Cheryl Punya Selera Sama

Sabtu, 19 Februari 2011 – 23:20 WIB
LONDON - Tak ada yang meragukan popularitas yang dimiliki dua perempuan cantik ini, Victoria Beckham dan Cheryl TweedyTidak hanya di Inggris, tetapi juga di seantero jagat

BACA JUGA: Verifikasi Calon Ketum PSSI Diminta Libatkan Publik

Dua perempuan yang dekat dengan dunia sepak bola tersebut juga dikenal sebagai panutan dalam dunia mode.

Namun, di antara sekian banyak kesempatan, beberapa kali dua selebriti itu mengenakan busana yang mirip
Meski tidak dikenakan bersamaan dalam satu kesempatan acara, Victoria dan Cheryl seakan memiliki selera yang sama dalam berbusana

BACA JUGA: MU9 Rebut Satu Poin di Kandang Real Mataram

Terkadang Victoria lebih dahulu mengenakannya hingga Cheryl disebut meniru atau sebaliknya.

Misalnya, yang terjadi Kamis waktu setempat (17/2)
Victoria yang kini sedang hamil anak keempat mengenakan topi rajut hitam, kaca mata hitam besar, dan celana denim

BACA JUGA: Nurdin dan Nirwan Lolos, Toisutta dan Arifin Tidak

Dia tertangkap kamera sedang mengenakannya di New York dalam perjalanan menuju LondonSebagai perbandingan, busana serupa pernah dikenakan Cheryl awal bulan ini.

Sudah menjadi rahasia umum, hubungan antara Victoria dan Cheryl mengalami pasang surutKeduanya dulu sangat akrab ketika mendukung timnas Inggris dalam berbagai ajangNamun, seiring memburuknya cerita pernikahan Cheryl dan pemain belakang Inggris, Ashley Cole, hubungan Victoria-Cheryl ikut merenggang.

"Perseteruan" dua pesohor tersebut pun menyentuh dunia modeCheryl pernah mengatakan, model yang dikenakan Victoria yang sudah berusia 36 tahun terlalu "tua" baginyaTetapi, beberapa kali pula Cheryl tertangkap kamera mengenakan busana yang mirip dengan Victoria.

Yang terbaru, justru Victoria yang tertangkap kamera memakai busana seperti yang dikenakan CherylPadahal, istri David Beckham itu berada di New York untuk memperkenalkan rancangan terbarunyaDia menghadiri New York Fashion Week beberapa hari sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Victoria didampingi BeckhamVictoria menutupi perutnya yang sedang membesar dengan tas clutch seharga 1.200 poundSementara itu, Beckham tak kalah modis dengan jas panjang hitam, celana jins, dan kacamata ber-frame tebal.

Acara New York Fashion Week bukan satu-satunya alasan dua sejoli itu berada di kota yang berjuluk Big Apple tersebutKeduanya sudah sepekan berada di sana dan merayakan Valentine bersama tanpa direcoki tiga anak mereka.

Setelah menghabiskan waktu di London, mereka segera pulang ke rumah mereka di Los AngelesBeckham harus memperjelas kontraknya di klub lokal anggota MLS (Major League Soccer) LA Galaxy akhir bulan iniApalagi, Victoria amat rindu dengan kehangatan keluarga yang cukup lama ditinggalkannya.

"Tak ada yang lebih baik daripada berada di LA bersama anak-anak kami, memasak makan malam dengan suami, dan mendapatkan malam yang romantis," ujar Victoria dalam wawancara dengan majalah Allura(ady/c6/tom)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Elemen LPI Tak Gubris Sanksi PSSI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler