Tamara dan Kabar Pernikahan

Sabtu, 06 Februari 2010 – 00:58 WIB
Tanara Bleszynski dan Mike Lewis. Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS
JAKARTA - Ada kabar terbaru dari Tamara BleszynskiArtis cantik berusia 35 tahun ini dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya, Mike Lewis yang usianya terpaut tujuh tahun lebih muda

BACA JUGA: Upaya Selamatkan Musik Dangdut



Diperoleh informasi, pernikahan mereka dilangsungkan di Villa Bayu Shaba, Jimbaran, Bali, pada 2 Februari lalu
Tamara dan Mike memang belum memberi konfirmasi secara resmi

BACA JUGA: Ingin Sebarkan Kabut Salju

Namun, kabar itu diakui oleh salah seorang manajer mereka

 
Arif, manajer Mike Lewis, mengatakan bahwa pernikahan Tamara dan Mike tidak di-handle oleh para manajer mereka

BACA JUGA: Syuting, Bawa Pesan Suami

"Bukannya menutup-nutupiTapi, konsepnya memang bukan berasal dari kami, melainkan keluarga," kata Arif, Jumat (5/2)
 
Kalau pun pernikahan itu benar, Arif menganggap bahwa itu adalah berita gembira"Nanti, kalau sudah ada pernyataan resmi, pasti diberi tahu," lanjutnya.
 
Sejak kabar itu berembus, para manajer Tamara dan Mike memang dibuat sibuk dengan banyaknya telepon yang menanyakan kebenarannya"Kami belum tahu benar atau tidaknya kabar ituMike tidak bisa dihubungiHandphone-nya rusak," ujar Angga dari manajemen artis yang menaungi Mike.
 
Hubungan spesial Tamara dan Mike sebenarnya berlangsung sejak lama, bahkan sebelum mereka tampil mesra di depan publikKabar itu muncul setelah setelah pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski tersebut bercerai dengan Teuku Rafly PashaNamun, waktu itu Tamara membantahnya.
 
Pada Desember 2009, saat film Tamara teranyar, Air Terjun Pengantin, tayang, dia berani keluar bersama MikeJanda beranak satu itu mengatakan bahagia bersama Mike LewisUntuk kali pertama, mereka tampil membicarakan kisah cinta di talk show Just Alvin! di Metro Tv

Dalam episode berjudul Tamara a new beginning (17 Desember 2009) itu, Tamara mengatakan mulai dekat dengan Mike pada April 2009, saat terlibat dalam satu judul FTVKencan pertama mereka dilakukan setelah syuting FTV tersebut
 
Ketika Alvin sebagai host bertanya tentang pesta pernikahan impian, Tamara mengaku mendambakan pesta yang kecil dan privateUcapan Tamara diamini oleh MikeTamara memulai karir di dunia model ketika 'ditemukan' oleh Jay Subijakto di sebuah toko kasetTamara diajak menjadi model hingga menjadi salah satu artis papan atas tanah air.
 
Mike adalah pria berkebangsaan KanadaDia tinggal di Indonesia karena mengikuti ayahnya yang bekerja sebagai diplomatSebelum bermain di film Suster Ngesot, Mike pernah terlibat dalam film 5 Sehat 4 Sempurna(jan/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Putus dengan Sang Kekasih


Redaktur : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler