Tampil Bareng Grassrock, Nicky Astria Kenang Masa Lalu

Selasa, 10 April 2018 – 11:35 WIB
Penampilan Nicky Astria dan Grassrock di Banjarmasin. Foto: Instagram/Nikki_nick04

jpnn.com, BANJARMASIN - Meski sudah tak muda lagi, lady rocker Indonesia, Nicky Astria masih tetap gahar di atas panggung.

Seperti saat Nicky Astria berkolaborasi dengan grup musik rock legendaris Grassrock pada acara Memori Rock Festival 70/80/90's di Balairung Taman Budaya, Banjarmasin, Sabtu (7/4) lalu.

BACA JUGA: Gagal Nikahi Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Gaet Gadis Thailand

Dalam acara musik itu, diiringi Grassrock Nicky Astria membawakan tiga single andalannya, yakni Mengapa, uang dan Panggung Sandiwara.

Sedangkan band yang kini digawangi Hans Sinjal (vokal), Edi Kemput (gitar), Zondy Kaunang (bass), Rere Reza (drum) dan Denny Irenk (keyboard) ini membawakan beberapa hit seperti Anak Rembulan (Peterson), Gadis Tersesat, Bersamamu serta single terbarunya Damai Indonesiaku.

BACA JUGA: Daus Mini Ngaku Nikahi Janda Anak Satu

Nicky Astria saat latihan bareng Grassrock di Pos Entertainment Studio, Tebet, Jakarta, baru-baru ini. Foto: Instagram/Nikki_nick04

BACA JUGA: Tanpa Banyak Suara, A Quiet Place Geser Ready Player One

Tampil bersama Grassrock, mengingatkan Nicky Astria saat tampil bersama band asal Surabaya itu, beberapa tahun lalu.

Kala itu, dia pernah menjadi pembuka konser akbar Kantata Takwa saat masih ada mendiang Dayan (vokal) dan almarhum Yudhi Rumput (bass).

"Aduh, jadi ingat zaman dulu tetapi sekarang dengan formasi baru," kata Nicky Astria.

Pada waktu itu, dia teringat dengan dua personil Edi dan Rere yang memang personil lama pada band yang berdiri sejak 1984 itu.

Rere menganggap konser ini sebagai reunian. Ini karena, mereka telah mengenal sejak lama dengan Nicky. Bahkan, mereka sempat berkolaborasi di konser-konser sebelumnya.

"Ya, seperti reunian. Kami juga sudah lama enggak manggung bareng. Jadi, tadi di studio bercanda mengingat masa lalu," jelas Rere seraya tertawa.

Saat ditanya tentang kesibukan Grassrock, pria berkepala plontos ini mengaku sedang mempersiapkan album baru.

"Iya sedang sibuk rekaman saja. Kemarin kami rilis single "#Grassrockisback" dan "Damai Indonesiaku"., tetapi memang masih dijual di toko musik digital. Rencana, kami akan buat album tahun ini," tandas Rere. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siti Nurhaliza Ancam Lapor Polisi, Ada Apa?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler