Tampil di Akhlak Fest 2024, Komut Baru Pertamina Simon Aloysius Mantiri Dapat Sambutan Antusias

Rabu, 10 Juli 2024 – 10:00 WIB
Komisaris Utama Pertamina Simon Aloysius Mantiri saat tampil di hadapan ribuan pegawai dan petinggi Pertamina dalam gelaran AKHLAK Fest 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (9/6) kemarin. Foto: Dokumentasi Pertamina.

jpnn.com - JAKARTA - Simon Aloysius Mantiri yang baru menjabat Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) tampil perdana di hadapan ribuan pegawai dan petinggi perusahaan pelat merah itu dalam gelaran AKHLAK Fest 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/6). 

Simon tidak sekadar hadir, tetapi juga menjadi pengisi salah satu rangkaian acara yang turut dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati, itu.

BACA JUGA: Kementerian BUMN Angkat Simon Aloysius Mantiri jadi Komut Pertamina Gantikan Ahok

Dia sempat naik ke atas panggung dan bermain drum bersama Dewa 19 yang mengisi acara tersebut, dengan membawakan lagu “Separuh Nafas.”

“Kita panggil seseorang yang bernama Simon Aloysius Mantiri,” kata Ahmad Dhani dari Dewa 19 saat mengundang Simon ke panggung, yang disambut tepuk tangan hadirin.

BACA JUGA: Pelita Air Bersama Pertamina Tanam 10 Ribu Pohon di Jawa Timur

Seusai acara, Simon pun mendapat apresiasi dari hadirin, mulai dari Nicke hingga para pegawai muda Pertamina.

“Keren, Pak!” ujar mereka sambil mengacungkan jempol ke arah Simon.

BACA JUGA: Erick Thohir: Timnas Bersama Suporter, Kita Sikat Lagi Australia

Adapun Simon berpesan pada insan Pertamina agar selalu bertransformasi dan bermanfaat bagi rakyat Indonesia.

“Pertamina adalah aset bangsa yang sangat strategis. Kita jaga dengan sekuat tenaga agar seluruh lini operasi Pertamina dapat bermanfaat sebesar-besarnya untuk bangsa dan rakyat Indonesia,” kata Simon.

AKHLAK Fest 2024 bertujuan memperkuat budaya kerja AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adatif, Kolaboratif) yang telah menjadi landasan kuat dalam transformasi Pertamina menuju perusahaan energi kelas dunia.

Acara itu diharapkan menjadi perekat Perwira Pertamina Group dengan semangat One Pertamina, sekaligus sebagai ajang showcase program budaya seluruh entitas Pertamina Group.

AKHLAK Fest 2024 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan talkshow, Perwira Award serta aktivasi kegiatan komunitas pekerja di Pertamina Group. (mcr4/jpnn)


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler