Tampil Memukau, Bikin Terharu dan Tegang, Greysia/Nitya Lolos ke Final

Sabtu, 06 Juni 2015 – 17:42 WIB
Nitya K Maheswari (kiri) dan Greysia Polii, lolos ke final BCA Indonesia Open 2015. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gemuruh penonton di Istora Senayan, Jakarta benar-benar pecah usai laga ganda putri semifinal BCA Indonesia Open 2015, usai, Sabtu (6/6) sore.

Partai yang menghadirkan duel antara jago Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari melawan wakil Tiongkok Yu Fang/Zhong Qianxin itu benar-benar menguras perhatian publik Istora. Laga berdurasi 1 jam 9 menit itu juga berakhir dramatis.

BACA JUGA: Ini Yang Paling Ditakuti Bek Barca saat Lawan Juve

Puluhan ribu suporter bersorak kegirangan dan juga haru usai sebuah smes keras Yu Fang yang mengarah ke badan Nitya, mampu dielakkan pebulutangkis berambut panjang tersebut. Dan shuttlecock itupun keluar. Selesai, itu akhir dari game ketiga duel dua ganda papan atas dunia. 21-14, Greysia/Nitya lolos ke final.

Sebelumnya di game pertama, Greysia/Nitya sesungguhnya mendominasi jalannya pertandiingan. Namun sebuah kesalahan kecil di angka kritis, membuat Yu/Zhong melejit dan memenangi game dengan 22-20.

BACA JUGA: Buffon Unggul Segalanya Atas Ter Stegen

Greysia/Nitya seakan tak mau mengecewakan puluhan ribu fans yang tak henti-hentinya meneror ganda Tiongkok sepanjang laga. Game kedua diambil Greysia/Nitya 21-13.

Dengan hasil ini, Greysia/Nitya lolos ke final dan lagi-lagi harus berhadapan dengan delegasi Tiongkok, Tang Jinhua/Tian Qing yang di semifinal mengalahkan rekan senegaranya, Ma Jin/Tang Yuanting 21-10, 21-14. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Demi Nonton Juve, Fans 22 Tahun Ini Jalan Kaki 1.000 Km dari Turin ke Berlin

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saya Sedih; Sebuah Pesan untuk PBSI...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler