Tangkal Pilek Menahun dan Paru-Paru Basah dengan Jenis Madu Ini

Senin, 30 Januari 2023 – 23:16 WIB
Aktor senior Deddy Mizwar merekomendasikan madu untuk kesehatan. Foto: dok Gurahfit

jpnn.com, JAKARTA - Penyakit flu atau pilek cenderung mendera masyarakat kala musim pancaroba.

Influenza biasanya disertai dengan gejala yang cukup parah, sehingga mengganggu aktivitas.

BACA JUGA: Atasi Flu yang Anda Alami dengan 9 Pengobatan Alami Ini

Penyakit flu sangat mudah menyerang semua kalangan, baik dewasa maupun anak-anak apalagi dengan sistem imun yang lemah, akan lebih mudah tertular virus influenza.

Influenza akan diikuti dengan gejala-gejala lain, seperti batuk, sakit kepala, demam, sakit tenggorokan, dan pegal-pegal.

BACA JUGA: Redakan Flu dengan 3 Jenis Obat Ini

Menurut Yasril, Owner Gurah Fit dibutuhkan penanganan cepat flu bisa dengan bahan-bahan herbal.

“Influenza kerap dianggap sebagai penyakit yang ringan oleh masyarakat padahal bisu memicu sakit lainnya. Mulai dari sinusitis, pneumonia, bronkitis, infeksi telinga, hingga asma. Oleh karena itu, perlu ditangani dengan tepat. Penanganan penyakit ini dapat dilakukan secara medis, maupun tradisional dengan menggunakan bahan-bahan herbal," tutur Yasril.

Madu adalah makanan yang mengandung banyak vitamin, yang bermanfaat bagi tubuh manusia apalagi jika dikonsumsi secara rutin.

BACA JUGA: Atasi Flu Berat dengan 5 Pengobatan Alami Ini

Seperti madu Gurah Fit yang memiliki berbagai kandungan gizi yang melimpah. Madu Gurah Fit dapat meningkatkan sistem imun tubuh.

“Tubuh manusia setiap harinya membutuhkan, pemenuhan nutrisi vitamin yang cukup sehingga perlu penambahan suplemen yang sehat. Hal ini bisa dilakukan dengan mengonsumsi madu," ungkap Dimas, konsumen rutin madu Gurah Fit.

Kandungan gizi pada madu Gurah Fit bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun.

Ketika daya tahan tubuh meningkat, maka risiko munculnya penyakit juga ikut mengecil. Khususnya risiko tertular penyakit influenza.

Khasiat lain madu Gurah Fit adalah mempercepat proses pemulihan.

Selain itu, terdapat kandungan Citrus aurontifolia yang membantu menghilangkan lendir, mengendalikan otot pernapasan, meredakan batuk, dan mengatasi masalah sinus.

Kandungan Abrus precatorius berfungsi untuk mengatasi gangguan tenggorokan dan batuk karena bersifat antitusif.

Kandungan lain yang tak kalah berkhasiat adalah Zingiber officinale rhizoma.

Rempah ini mengandung zat penghilang rasa sakit, meredakan batuk dan radang tenggorokan, meredakan gatal, serta mengencerkan dahak di saluran pernapasan.

Gurah Fit berfungsi mengatasi permasalahan pernapasan lainnya, seperti asma, sinusitis, hingga paru-paru basah. 

Khasiat lain dari madu Gurah Fit adalah kemampuannya dalam meningkatkan metabolisme tubuh.

“Madu Gurah Fit terbukti aman untuk dikonsumsi setiap hari. Madu dan bahan-bahan alami yang digunakan pada ramuan herbal ini tidak menimbulkan efek samping ketika dikonsumsi secara rutin. Manfaat lain dari Gurah Fit adalah membuat suara lebih jernih dan bersih karena kotoran dan lendir yang mengganggu dikeluarkan dari tubuh, dan meningkatkan volume paru-paru sehingga napas lebih panjang," ujar Prasetya, konsumen rutin Madu Gurah fit. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler