Tani Merdeka Dapat Sambutan Meriah di Pelosok Desa Sarang Rembang

Selasa, 05 Desember 2023 – 00:53 WIB
Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tani Merdeka di Desa Gunung Mulya, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, resmi dilantik, Senin (4/12). Foto: Dok TMM

jpnn.com, REMBANG - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tani Merdeka di Desa Gunung Mulya, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, resmi dilantik, Senin (4/12).

Tua, muda, laki laki, dan perempuan berkumpul di desa terpencil perbatasan Jawa Tengah-Jawa Timur itu.

BACA JUGA: Tani Merdeka Magelang Siap Menangkan Dukung Prabowo-Gibran

Ribuan petani nelayan yang berasal dari berbagai daerah di sekitar kecamatan Sarang, Rembang dan sekitarnya turut hadir menyaksikan acara pelantikan itu, sebagai saksi dalam rangka memeriahkan acara tersebut.

Kehadiran tokoh masyarakat, ulama dan kiai setempat menjadi pertanda bahwa kehadiran Organisasi Tani Merdeka di kabupaten Sarang mendapatkan tempat di hati masyarakat.

BACA JUGA: Kornas Petiga Apresiasi Langkah Prabowo Kampanye di Ponpes Miftahul Huda

Apalagi kehadiran Tani Merdeka ini juga dalam rangka mengusung pasangan Prabowo Gibran dalam pilpres 2024 nanti.

Don Muzakir yang selalu menyertai dalam acara Tani Merdeka di setiap daerah juga menyampaikan bahwa pendirian Tani Merdeka ini didukung penuh oleh Prabowo Subianto.

BACA JUGA: Prabowo Kunjungi Ponpes Miftahul Huda, Uu Ruzhanul Ulum Berkata Begini

"Kami ingin mensejahterakan petani, bukan menyengsarakan," kata Don Muzakir mengutip pernyataan capres Prabowo Subianto, yang disambut tepuk tangan oleh ribuan peserta yang hadir.

"Sudah saat nya para petani itu merdeka dan sejahtera. " Katanya.

"Prabowo Gibran menang, kartu tani ilang, pupuk langsung ke petani," kata Don berapi api meyakinkan. Tepuk tangan kembali meriah menggema di kampung itu.

Don juga berjanji aka datang kembali ke kampung yang hari ini dijadikan acara konsolidasi dan pelantikan pengurus DPC Tani Merdeka, kalau Prabowo Gibran menang.

"Saya akan kembali lagi ke sini. Akan membuktikan bahwa omongan saya hari ini betul betul terlaksana," tutupnya.***


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler