Tanpa Samsul Arif, Ini Pengganti yang Disiapkan Singo Edan

Jumat, 02 Oktober 2015 – 20:19 WIB

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus akan menjamu  Sriwijaya FC dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2015, Sabtu (3/10) malam di Stadion Kanjuruhan, Malang. Kabar buruk, mereka tak bisa memainkan Samsul Arif karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. 

Kehilangan Samsul berarti kehilangan winger lincah, cepat yang kerap melakukan penetrasi dan menyulitkan pertahanan lawan dengan aksi individunya. Namun, Pelatih Joko 'Getuk' Susilo mengaku tak terlalu pusing dengan absennya Samsul.

BACA JUGA: Djadjang Pede Maksimal di Aji Imbut

"Kami masih ada pemain lain yang siap untuk merotasi posisi Samsul. KAmi berharap perannya sama dengan Samsul dan bisa memberikan kontribusi positif untuk tim," katanya, Jumat (2/10) dilansir situs Arema.

Empat pemain yang bsia beroperasi di posisi winger itu adalah Arif Suyono, Dendi Santoso, Sunarto, dan juga satu pemain asing yang jarang diturunkan, Morimakan Koita. Untuk menguji peran masing-masing pemain, Getuk juga sudah melakukan uji coba dalam sesi game kecil.

BACA JUGA: Sejarah Ndas Mangap, si Rambo Kebanggaan Persebaya

"Kami sudah melihat siapa yang tepat. tunggu saja nanti saat laga. Kami akan berusaha keras untuk meraih hasil maksimal," tandasnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Tentang Bonek, Gajah Ijo, Bledug Ijo, dan Akhirnya Greenforce

BACA ARTIKEL LAINNYA... Van Gaal Hanya Ingin Pensiun dari Tim Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler