Tantan Akui Masih Lemah Soal Ini

Rabu, 11 Mei 2016 – 10:56 WIB
Tantan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Pemain depan Persib Bandung, Tantan akui masih ada kekurangan dari kualitas serangan timnya. Dia pribadi merasa lemah dalam hal penyelesaian akhir

“Evaluasi diri sendiri dari hasil laga kemarin paling masalah penyelesaian akhir. Ya kalau dilihat dari laga kemarin kita udah mulai enjoy,” kata pemain yang berjuluk si Kujang Lembang ini, Selasa (10/5).

BACA JUGA: Pembalap Indonesia Usung "Team Order" di Tour de Ijen 2016

Dari dua pertandingan di ajang ISC A, Persib memang baru mampu mencetak satu gol. Itupun terjadi di kandang saat pertandingan perdana melawan Sriwijaya FC. Sementara pada pertandingan kedua melawan PBFC, Maung Bandung tak bisa mencetak gol meski menguasai jalannya pertandingan.

Tantan pun mengaku belum puas dengan hasil tersebut. Menurutnya, semua pemain bertekad membukukan kemenangan dalam laga ketiga melawan Bali United akhir pekan ini.

BACA JUGA: Kandas di Kaki West Ham, MU Gagal Salip City

“Kalau dari hasil kan kita baru dua poin jadi belum puas, karena kita kemarin kecolongan di kandang sendiri hanya dapat poin satu, mudah-mudahan dalam pertandingan nanti lawan Bali (United) bisa dapat tiga poin bjar jadi motivasi kedepannya,” ucapnya. (pra/dil/jpnn)

BACA JUGA: Tiga Pembalap Unggulan di Etape Pertama Tour de Ijen 2016, Siapa Saja Mereka?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gercep! Imam Langsung Lapor ke FIFA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler