Tanya Kompensasi Lion Air, Jaksa Ditonjok Oknum TNI

Selasa, 12 November 2013 – 08:38 WIB

jpnn.com - BATAM -  Waher, seorang jaksa di Kejari Natuna, dianiaya oknum TNI AL di Bandara Hang Nadim Batam, Senin (11/11). Kejadian itu bermula, ketika Waher menayakan biaya kompensasi keterlambatan penerbangan di konter Lion Air tujuan Batam-Natuna pada Agustus lalu. Sebab sampai saat ini belum juga dibayarkan kepadanya.

Saat korban menanyakan kepada petugas Lion Air, tiba-tiba Yd oknum TNI AL lengkap berpakaian dinas mendekati korban miminta jangan ribut.

BACA JUGA: Polda Kalsel Gulung Judi Online Berkedok Warnet

Tak terima ditegur, jaksa ini lalu meminta agar onum TNI AL ini tidak ikut campur. "Saya bilang ini urusan saya dengan pihak Lion Air, bukan sama abang. Lebih baik abang diam saja dan dengarkan. Saya bukan mau buat keributan tetapi menanyakan hak saya sebagai penumpang," ujar Waher kepada wartawan.

Tidak terima dengan perkataan Wahaer tadi, YD langsung menolak Maher. Lalu dibalas tolakan serupa oleh korban.

BACA JUGA: Suami Beli Bensin, Istri Dibantai Rampok

"Di situ dia langsung nonjok muka saya. Saya tidak membalas. Dan coba memperkenalkan diri. Setelah itu, kami ngobrol berdua agar YD mau meminta maaf atas pemukulan yang dilakukan kepada saya," katanya.

Namun YD tidak mau meminta maaf kepada korban. Karena tidak ada itikad baik si pelaku, korban lalu lapor ke Polsek Bandara. Petugas Polsek minta agar korban lapor ke Pomal AL.

BACA JUGA: Tak Kunjung Sembuh, Nenek Ceburkan Diri ke Sumur

"Saya akan laporkan kejadian itu ke Pomal di Sengkuang Batuampar," kata Waher.

Waher mengaku mengalami luka di bagian bibirnya. Dia pun sudah lakukan visum.(thr/fuz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Narkoba Jenis Kertas Mulai Marak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler