Target Tercapai, Kido/Markus Bidik Final

Kamis, 19 Juni 2014 – 13:45 WIB
Ganda putra Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon. Foto: PBSI

jpnn.com - JAKARTA - Target ganda putra Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon menembus babak perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014 akhirnya tercapai.

Itu terjadi setelah Kido/Markus mampu menghentikan perlawanan kompatriotnya Rendra Wijaya/Rian Sukmawan lewat laga rubber set dengan skor 11-21, 21-18, 21-14 pada babak kedua di Istora Senaya Jakarta, Kamis (19/6).

BACA JUGA: Tommy dan Hayom Bikin Kecewa PBSI

Bagi Kido/Markus, kemenangan itu membuat ambisi mereka di Indonesia Open 2014 tercapai. Namun, unggulan kedelapan itu kini berani membidik target lebih tinggi lagi.

"Sejak awal kami memang hanya mematok target perempat final. Kini, setelah semuanya tercapai, kami ingin ke final," terang Kido setelah pertandingan saat ditemui di mixed zone Istora.

BACA JUGA: Li Xuerui Terganggu Teriakan Fans Indonesia

Meski begitu, Kido mengaku kemenangannya itu tak dipetik dengan mudah. Pasalnya, Rian/Rendra ternyata mampu memberikan perlawanan sengit sepanjang pertandingan.

"Di set pertama mereka bermain cepat. Selain itu, bola dari mereka juga kencang. Jadi kami sudah untuk bertahan. Namun, setelah itu kami bisa menguasai permainan," tegas Kido. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Baru Nonton 2 Kali, Ricky Jagokan Jerman

BACA ARTIKEL LAINNYA... Firda Tumbang di Tangan Unggulan Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler