Tata Akui Barcelona Sedang Krisis

Rabu, 06 November 2013 – 17:03 WIB

jpnn.com - BARCELONA- Performa Barcelona di bawah rezim Gerardo "Tata" Martino memang sangat dahsyat. Barcelona belum menelan satupun kekalahan di semua ajang yang mereka ikuti. Barcelona bahkan duduk di pucuk klasemen La Liga dan Liga Champions.

Tapi, hal itu belum membuat Tata puas. Pria asal Argentina tersebut mengatakan, Barcelona seharusnya bisa tampil lebih maksimal. Secara khusus Tata menilai anak asuhnya tengah berada dalam kondisi krisis.

BACA JUGA: Tata Minta Semua Percaya Messi

Karena itu, Tata enggan jemawa ketika meladeni AC Milan di laga keempat Liga Champions di Stadion Nou Camp, Kamis (7/11) dini hari WIB. Menurut Tata, Barcelona dan Milan berada dalam kondisi yang relatif sama. Meski, Milan tengah terseok-seok musim ini.

"Kami juga sedang krisis. Jadi, tidak ada perbedaan ketika Barcelona dan Milan bersiap menghadapi pertandingan nanti.
Namun kami lebih kompak," terang Tata sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (6/11).

BACA JUGA: Dortmund tak Mau Biarkan Arsenal Berkembang

Tapi, mantan pelatih timnas Paraguay tersebut enggan membahas lebih banyak mengenai krisis itu. Tata hanya fokus terhadap kekuatannya saat menjamu Rossoneri, julukan Milan.

"Saya hanya fokus pada pemain dan apa yang akan saya lakukan di ruang ganti. Namun, saya akan menjadi orang pertama yang bakal mengatakan bahwa tim ini masih punya banyak hal untuk ditingkatkan," tegas Tata. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Milan Anggap Laga Lawan Barca Sebagai Titik Balik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jack Wilshere Absen Lawan Dortmund


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler