Tata: Cedera Messi tak Pengaruhi Barcelona

Selasa, 12 November 2013 – 13:15 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Cedera yang menimpa Lionel Messi dianggap sebagai pukulan telak bagi Barcelona. Daya dobrak tim berjuluk Blaugrana tersebut diprediksi bakal jauh berkurang.

Tapi, pelatih Barcelona, Gerardo Martino enggan menjadikan cedera sang golden boy sebagai kerugian besar. Pelatih yang karib disapa Tata tersebut berharap Barcelona tak menggantungkan harapan terlalu besar pada Messi.

BACA JUGA: Cedera Terus, Ada Apa Messi?

Artinya, ada atau tidak adanya Messi tak boleh memengaruhi performa Barcelona. Tata berharap, karakter Barcelona tetap terjaga meski tak akan diperkuat sang megabintang dalam durasi cukup panjang.

"Kami memiliki pemain terbaik di dunia. Namun, ada empat atau lima pemain yang masuk kategori itu. Absennya Messi tak bisa jadi alasan," terang Tata sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (12/11).

BACA JUGA: Barcelona tak Ingin Messi Buru-Buru Main

Performa Barcelona musim ini memang masih menjanjikan. Padahal, beberapa kali Barcelona tak diperkuat pemain berjuluk Si Kutu tersebut. Nyatanya, Blaugrana tetap perkasa di La Liga dan Liga Champions. Di dua ajang itu, Barcelona berada di pucuk klasemen sementara.

"Cedera ini memang membuat Messi tak bisa berbuat apa-apa. Saat ini dia mengalami masalah dengan pahanya," tegas pelatih asal Argentina tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lionel Messi Absen Delapan Pekan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kedinginan Tapi Tetap Semangat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler