Tata Malu Barca Hanya Bermain Imbang

Rabu, 23 Oktober 2013 – 09:48 WIB

jpnn.com - MILAN- AC Milan dan Barcelona menyikapi hasil imbang 1-1 di laga ketiga Liga Champions, Rabu (23/10) dini hari dengan cara yang berbeda. Jika Milan puas dengan satu poin, tak demikian dengan Barcelona. Tim racikan Gerardo "Tata" Martino itu mengaku rugi karena tak bisa mendapat nilai penuh.

Tata mengatakan, anak asuhnya layak memenangi pertandingan itu. Sebab, Barcelona menciptakan segudang peluang. Namun, hanya Lionel Messi yang. Bisa mengonversi peluang itu menjadi gol untuk Barca.

BACA JUGA: Wenger Anggap Arsenal Terlalu Naif

"Kami kehilangan dua poin. Kami sangat layak untuk memenangi pertandingan lawan Milan," terang Tata sebagaimana dilansir laman Sky Sport Italia, Rabu (23/10).

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, Milan bermain bertahan. Milan menumpuk banyak pemain di area pertahanan untuk menahan gempuran Barcelona. Strategi itu membuat Barcelona kesulitan menceploskan bola.

BACA JUGA: FIFA Bangun Gedung PSSI Aceh

"Tidak mudah untuk mengembangkan permainan dengan banyak lawan di daerahnya sendiri. Kami punya banyak peluang. Memalukan karena kami tak bisa mencetak gol lagi," tambah Tata.
Hasil itu sebenarnya merupakan peningkatan dibanding musim lalu. Ketika itu, Barcelona ditekuk Milan dengan skor 0-2.

"Tapi kami memiliki banyak peluang. Itulah kenapa kami layak mendapatkan kemenangan," tegas Tata. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Alihkan Fokus ke Matchpoint Berikutnya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Simpati Buffon untuk Casillas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler