Tata Martino: Gelar Juara Tidak Bergantung di Tangan Kami

Minggu, 13 April 2014 – 15:50 WIB

jpnn.com - GRANADA -- FC Barcelona kian sulit menggapai gelar juara Primera Division saat ini. Hal itu menyusul kekalahan yang diderita Barca atas tuan rumah Granada 0-1 dikandang Granada, Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (13/4).

Kekalahan ini membuat Barcelona menjadi kurang diunggulkan untuk merebut gelar juara Primera Division. Saat ini pucuk klasemen dipegang Real Madrid dengan 79 poin, disusul Atletico Madrid dan Barcelona yang sama-sama mengumpulkan 78 poin.

BACA JUGA: Sikat Heat, Hawks Tembus Playoff

Namun Atletico Madrid berpeluang kembali ke puncak klasemen jika berhasil menglahkan tuan rumah Getafe di Coliseum Alfonso Perez, malam nanti.

Pelatih Barcelona Gerardo Tata Martino, mengakui timnya akan sulit meraih gelar juara. Kekalahan atas Granada membuat Barcelona bergantung pada hasil tim lain.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi Buruk, Rossi Tetap Happy

"Gelar Liga saat ini tidak lagi tergantung di tangan kami. Tim telah mencoba dengan segala cara," kata Tata Martino seperti dilansir situs resmi Barcelona.

Meski kalah, pelatih asal Argentina itu enggan menyalahkan pemainnya. Sebab, kata dia, kekalahan atas Granada hanyalah faktor ketidakberuntungan saja.

BACA JUGA: Persib Vs Arema, Serang atau Tumbang

"Saya tidak mengeluh bagaimana anak asuh saya bermain. Ini adalah sebuah pertandingan yang seharusnya bisa kami menangkan," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Sabet Pole Position MotoGP Austin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler