Tata Martino: Tidak Ada Favorit

Sabtu, 26 Oktober 2013 – 21:33 WIB

jpnn.com - BARCELONA- Sebagai tuan rumah, Barcelona dianggap memiliki keuntungan besar menghadapi El Clasico kontra Real Madrid. Barcelona makin diunggulkan karena memiliki start yang lebih baik. Tim berjuluk Blaugrana itu unggul tiga angka atas Madrid.

Tapi, pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino menganggap semua statistik itu tidak akan menjadi faktor utama memetik kemenangan. Pasalnya, Madrid juga menunjukkan performa yang kian membaik. Tata berpatokan pada dua laga terakhir.

BACA JUGA: Don Carlo Pernah Nyaris Gaet Diogo Lopez

Barcelona gagal mendapat kemenangan. Setelah ditahan imbang Osasuna di La Liga, Blaugrana juga hanya mendapat satu angka ketika bertandang ke markas AC Milan di Liga Champions. Sementara, Madrid justru selalu memetik kemenangan.

"Saya tidak berpikir akan ada tim favorit. Apakah saya takut terhadap Madrid? Tidak. Setiap tim bermain sesuai dengan karakternya," terang Tata sebagaimana dilansir laman Football Espana, Sabtu (26/10).

BACA JUGA: Ini Cerita Adaptasi Ancelotti di Madrid

Tata juga mengaku sangat antusias menyambut El Clasico. Pasalnya, itu adalah El Clasico pertamanya. Menurut pelatih asal Argentina tersebut, El Clasico menjadi partai besar yang memang sangat ditunggunya.

"Ada banyak El Clasico di dunia. Namun, Barcelona melawan Madrid selalu diikuti fans di seluruh dunia. Saya akan menjalani hal itu. Barcelona selalu bermain dengan baik," tegas mantan nahkoda Paraguay tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sabet Pole Position, Vettel Siap Pesta di India

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ingatkan Barca Waspadai Serangan Balik Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler